-->

SMS Banking Bank Jateng Terbaru

SMS Banking Bank Jateng Terbaru
SMS Banking Bank Jateng Terbaru
Dengan tagline ‘banknya orang Jawa Tengah’, bank Jateng kini menjelma menjadi salah satu bank yang digunakan oleh banyak orang, tidak hanya orang Jawa Tengah.

Bank Jateng memang dikhususkan bagi masyarakat Jateng, khususnya untuk mendorong laju UMKM dan Koperasi di Jawa Tengah. Salah satu keunggulan bank Jateng yaitu produk tabungannya sangat merakyat.

SMS Banking Bank Jateng Terbaru

Betapa tidak, dengan setoran awal 10 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan produk tabungan dari bank Jateng. Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai layanan SMS Banking bank Jateng, berikut beberapa faktanya.

Layanan SMS Banking Bank Jateng


Bagi Anda pengguna bank Jateng atau calon pengguna bank Jateng yang ingin mengetahui SMS Banking bank Jateng, perlu Anda ketahui bahwa bank Jateng belum mengeluarkan layanan SMS Banking bank Jateng.

Iya betul sekali, bank Jateng merupakan bank lokal yang memang dikhususkan untuk masyarakat menengah kebawah di Jawa Tengah. Hingga saat ini, hanya ada layanan sms notifikasi yang disediakan oleh bank Jateng bagi nasabah-nasabahnya.

Baca Juga Panduan SMS Banking BJB Terbaru

Namun tenang saja, meskipun belum menyediakan layanan SMS Banking bank Jateng, namun Anda bisa menggunakan layanan Internet Banking dari bank Jateng.

Dengan menggunakan Internet Banking ini, Anda tak perlu lagi pergi ke kantor cabang bank Jateng hanya untuk transfer dana, cek saldo, cek mutasi, ataupun belanja online.


Ads