-->

SMS Banking BCA, Apa yang Perlu Anda Ketahui?

SMS Banking BCA, Apa yang Perlu Anda Ketahui?
SMS Banking BCA, Apa yang Perlu Anda Ketahui?
Dengan tagline ‘senantiasa di sisi Anda’, bank BCA terus memastikan bahwa setiap nasabahnya selalu mendapatkan pelayanan terbaik. 

Apapun kebutuhan perbankan Anda, Anda bisa mendapatkannya lewat bank BCA. Salah satu layanan unggulan dari bank BCA yaitu SMS Banking BCA.

SMS Banking BCA, Apa yang Perlu Anda Ketahui?

Manfaat Penggunaan SMS Banking BCA

Bagi Anda yang belum menggunakan SMS Banking BCA, mungkin bertanya-tanya, apa untungnya menggunakan layanan satu ini? Nah beberapa poin berikut ini bisa menjawab pertanyaan Anda:


  • Penggunaanya lebih simpel dibanding Internet Banking atau Mobile Banking.
  • Tak perlu menggunakan kuota internet, jadi bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.
  • Support GMS dan CDMA.
  • Lebih aman dibanding penggunaan aplikasi.
  • Data transaksi bisa langsung disimpan di inbox pesan. 

Cara Menggunakan SMS Banking BCA

Penggunaan SMS Banking BCA ini kurang lebih sama dengan bank-bank konvensional lain. Anda mesti registrasi terlebih dahulu di kantor cabang BCA terdekat atau bisa juga via ATM.Nah setelah itu Anda bisa mendapatkan kode akses yang bisa digunakan saat pengiriman SMS.
Baca Juga SMS Banking Bank Nagari, Apa yang Perlu Anda Ketahui?
Perlu Anda ketahui, SMS Banking BCA ini memiliki sedikit kekurangan yaitu tidak bisa melakukan transfer dana. Jadi Anda hanya bisa menggunakannya untuk transaksi non-finansial seperti cek info saldo, cek mutasi rekening, informasi deposito, informasi tagihan kartu kredit, dan lainnya. Namun bagi Anda pengguna bank BCA, wajib menggunakan layanan perbankan satu ini.

Ads