-->

Nomor Call Center Bank Kalteng

Nomor Call Center Bank Kalteng
Nomor Call Center Bank Kalteng
Nomor Call Center Bank Kalteng. Bagiaman cara menghubungi Bank Kalteng jika ada kendala dengan salah satu produk perbankannya. Hampir setiap bank memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk memberikan kenyamanan ke pada nasabahnya. Nomor call center sediri di hadirkan jika nasabah mendadak membutuhkan bantuan dari bank tersebut.
call center bank kalteng

Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah atau Bank Kalteng adalah sebuah bank yang didirikan pada 28 September 1961 dan berkantor pusat di Kota Palangka Raya. Alamat lengkapnya di Jl. RTA Milono No.12, Langkai, Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111. Termasuk salah satu bank BPD yang berfungi untuk membatu perekonomian masyarakat khususnya Kalimanatan Tengah.

Ada banya produk bank dan layanan perbankan yang di hadirkan oleh Bank Kalteng tentunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan keuangan dan jasa. Bank kalteng juga mengahirkan berbagai layanan e-Channel seperti sms banking Bank Kalteng.

Call Center Bank Kalteng

Jika nasabah bank Kalteng membutuhkan bantuan, sekarang ini dapat mengunjui cabang terdekat yang tersebar luas di Wilayalah Kalimantan atau nasabah juga dapat menghubungi call center yang sudah di sediakan oleh pihak bank.

Nasabah dapat menghubungi Call Center/SMS Care di nomor berikut 1500 526 / 08115220526. Nasabah dapat menanyakan berbagai produk dan layanan perbankan yang berkaitan dengan Bank Kalteng. SSelain itu nasabah juga dapat menyampaikan keluhan melaui nomor tersebut.

Demikian infomasi mengenai Nomor Call Center Bank Kalteng. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Cabang terdekat Bank Kalteng.
Baca Juga Cara Menggunakan SMS Banking Bank Kalteng

Kantor Pusat PT Bank Kalteng

Jl. RTA Milono No. 12
Palangka Raya
Kalimantan Tengah
Telp. 0536 – 3225602

Call Center/SMS Care :
1500 526 / 08115220526
Ads