-->

Kode Bank BTN, Mandiri, Danamon, BRI, Bank Sumsel Babel, Bank BNI, Bank Permata

Kode Bank BTN, Mandiri, Danamon, BRI, Bank Sumsel Babel, Bank BNI, Bank Permata
Kode Bank BTN, Mandiri, Danamon, BRI, Bank Sumsel Babel, Bank BNI, Bank Permata
Kode Bank BTN – Kode bank di perlukan jika akan melalukan transfer beda bank. Salah satu contohnya jika akan melakukan transfer dari BRI ke BTN, maka nasabah harus terlebih dahulu mengetahui kode bank BTN. Jika kode bank tersebut tidak dimasukkan maka bisa di pastikan transaksi akan gagal. Untuk itu tidak ada salahnya jika mengetahui kode bank terlebih dahulu sebelum melakukan transfer sejumlah uang.
Kode Bank BTN

Saat ini ada banyak alasan melakukan transfer ke seseorang, mungkin malah yang belum pernah di kenal sama sekali. Salah satu alasannya adalah kepercayaan masyarakat terhadap penjualan online.

Toko online kian tahun tambah banyak dan siapa saja bisa berjaualan online, asalkan ada kemauan yang kuat. Dalam melakukan transaksi pembayaran yang sering dilakukan adalah dengan mengirimkan uang sesui nominal barang belanjaannya.

Dan setiap penjual kemungkinan memiliki rekening tabungan yang berbeda dengan pembeli, seperti tabungan BTN. Jika rekening berbeda sebaiknya mengetahui terlebih dahulu kode bank agar tidak terjadi kendala saat melakukan transfer. Nah, kode bank BTN sendiri terdiri dari 3 digit angka yaitu 200.

Kode bank tersebut harus di cantumkan ketika akan melakukan pengiriman uang ke nomor rekeing BTN dari bank lain misal dari bank Mandiri, Danamon, BCA, BRI, BNI, Bank Mega, Bank Sumsel Babel, Permata Bank, dan bank-bank lainnya.

Cara penulisan yang benar seperti berikut : Kode Bank BTN+nomor rekening tujuan transfer BTN, jadi dalam penulisa tidak ada spasi atau penulisannya langsung di sambung.

Contoh : 2001234567891234567, 200 adalah kode bank BTN sedangkan di belakangnya di ikuti nomor rekenng BTN.

Begitu juga sebaliknya jika nasabah dari Bank BTN ingin melakukan transfer ke bank Mandiri, Danamon, BCA, BRI, BNI, Bank Mega, Bank Sumsel Babel, Permata Bank dan bank lainnya maka nasabah BTN juga perlu mengetahui kode bank tersebut.

Berikut di bawah ini kami cantumkan kode bank Mandiri, Danamon, BCA, BRI, BNI, Bank Mega, Bank Sumsel Babel dan Permata Bank. Untuk kode bank yang lebih lengkap anda bisa mengetahuinya di daftar kode bank.


Bank                                                                                      Kode Bank
Mandiri 008
Danamon 011
BCA 014
BRI 002
BNI 009
Bank Mega 426
Bank Sumsel Babel 120
Permata Bank 013

Nah, itu informasi mengenai kode bank BTN dan cara penulisannya yang benar. Untuk informasi lebih lengkap baik itu tentang kode bank, produk perbankan BTN atau layanan laiinya anda bisa mendatangi kantor cabang BTN terdekat.
Ads