-->

Format SMS Banking BNI Terbaru Untuk Transfer

Format SMS Banking BNI Terbaru Untuk Transfer
Format SMS Banking BNI Terbaru Untuk Transfer
Format SMS Banking BNI Terbaru Untuk Transfer – Salah satu layanan yang banyak di gunakan oleh nasabah bank Yaitu SMS Banking, Internet Banking  dan Mobile Banking. Layanan tersebut juga terdapat di Bank BNI.
format sms banking bni terbaru

Ada banyak kemudahan jika nasabah melakukan registrasi sms banking, Nasabah bisa melakukan cek saldo, transfer, pembelian pulsa dan transaksi lainnya. Nah untuk format transfer baik itu antar bank ataupun beda bank ada perubahan di penulisan syntax sms Banking BNI.

Perubahan tersebut sebenarnya sudah lama yaitu pada akhir 2018 atau bulan Desember 2018. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulang mengenai format sms banking tersebut yang bersumber dari situs resmi bank BNI.

Namun bagi nasabah yang belum melakukan registarsi sms banking BNI. Bisa melakukan registrasi di ATM BNI terdekat atau dengan datang lansgung ke Kantor Cabang BNI Terdekat dengan membawa buku tabungan, KTP, Kartu ATM serta nomor yang akan di aktifkan.

Untuk pendaftaran melalui kantor cabang fitur yang di dapat jauh lebih banyak, karena nasabah bisa melakukan transaksi finansial (bisa melakukan transfer, pembelian dan pembayaran). Sedangkan yang di daftarkan melalui ATM fitur yang di dapat sebatas non finansial (cek saldo, mutasi dan informasi lainya).

Format SMS Banking BNI Terbaru 2019

Fitur Syntax Sebelumnya Syntax Baru
Transfer antar BNI TRF<spasi>[NO REK TUJUAN]<spasi>[NOMINAL TRANSFER] TRANSFER<spasi>[NO REK TUJUAN]<spasi>[NOMINAL TRANSFER]
Transfer antar Bank TRF ANTARBANK<spasi>Kode Bank+No REK TUJUAN<spasi>Nominal<spasi>#Kode Referensi# TRANSFER<spasi>ANTARBANK<spasi>[Kode Bank+No Rek Tujuan]<spasi>Nominal<spasi>#Kode Referensi#
Transfer DPLK SET<spasi>DPLK<spasi>[Nomor Rekening]<spasi>[Nominal Transfer] SETOR<spasi>DPLK<spasi>(No.Rek. DPLK)<spasi>(Nominal)
Tranfer dengan Berita TRF<spasi>Berita<spasi>No Rek<spasi>Nominal<spasi>#isi Berita# TRANSFER<spasi>Berita<spasi>No Rek<spasi>Nominal<spasi>#isi Berita#
Transfer dengan Berita dan Notifikasi TRF<spasi>Berita Notifikasi<spasi>No Rek<spasi>Nominal<spasi>#isi berita#<spasi>No HP Penerima Notifikasi TRANSFER<spasi>Berita Notifikasi<spasi>No Rek<spasi>Nominal<spasi>#isi berita#<spasi>No HP Penerima Notifikasi
Request VCN REQ <spasi>VCN<spasi>[NOMINAL] BELI<spasi>VIRTUAL<spasi>CARD<spasi>NUMBER<spasi>[NOMINAL]


Baca Juga Limit Transfer SMS Banking BNI Antar Bank

Untuk transfer beda bank, nasabah harus memasukan kode bank di depan nomor rekening tujuan transfer. Daftar kode bank lengkap anda bisa megetahuinya di artikel tersebut.

Nah, format di atas merupakan format sms banking terbaru. Sebaiknya jika anda akan melakukan transkasi menggunakan sms banking, gunakanlah format sms yang terbaru. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi call center BNI di nomor 1500046.

#topik terkait dengan penelusuran format sms banking bni yang terbaru, format transaksi sms banking bni terbaru, format sms banking bank bni terbaru, format sms banking bni yg terbaru

Ads