-->

Inilah No SMS Banking BRI Yang Mesti Anda Ketahui

Inilah No SMS Banking BRI Yang Mesti Anda Ketahui
Inilah No SMS Banking BRI Yang Mesti Anda Ketahui
BRI merupakan salah satu bank paling populer di Indonesia. Banyak sekali layanan yang disediakan bank BRI, salah satunya yaitu SMS Banking.

Layanan SMS Banking dari BRI ini memudahkan siapapun yang agak ‘gaptek’ dengan BRI Mobile yang bisa diunduh lewat smartphone. Banyak pengguna BRI yang menanyakan tentang no SMS Banking BRI yang paling up-to-date.

Inilah No SMS Banking BRI Yang Mesti Anda Ketahui

Cara Menggunakan dan No SMS Banking BRI


Jika Anda ingin menggunakan layanan SMS Banking BRI ini, maka Anda mesti melakukan registrasi terlebih dahulu. Anda bisa melakukan registrasi lewat customer service di bank atau lewat ATM.

Nah setelah Anda mendapatkan akses SMS Banking, maka Anda mesti mengetahui no SMS Banking BRI.

Cara penggunaan SMS Banking BRI ini sangat mudah karena menggunakan layanan SMS. Jadi sebelum Anda menggunakan SMS Banking, pastikan pulsa di ponsel Anda cukup ya.

Perlu  Anda catat bahwa no SMS Banking BRI ini yaitu 3300. Pengiriman sms disesuaikan dengan format tertentu, misalnya Anda ingin mentransfer dana, berikut formatnya:

Format: TRANSFER <spasi> BRI (rekening tujuan) <spasi> NOMINAL <spasi> PIN
Contoh sms: TRANSFER BRI123351254597890 1000000 92456

Baca Juga Biaya SMS M Banking BRI yang Mesti Anda Ketahui

Nah setelah itu Anda tinggal mengirimkan sms dengan format diatas ke no SMS Banking BRI yaitu 3300. Jadi Anda tak perlu pergi ke ATM hanya untuk transfer dana, cukup gunakan SMS Banking saja.
Ads