-->

Biaya SMS M Banking BRI yang Mesti Anda Ketahui

Biaya SMS M Banking BRI yang Mesti Anda Ketahui
Biaya SMS M Banking BRI yang Mesti Anda Ketahui
Dewasa ini, segala urusan perbankan bisa dilakukan dengan sangat mudah, yaitu dengan menggunakan e-banking atau electronic banking. Salah satu tipe e-banking yang bisa Anda gunakan yaitu SMS M Banking. Nah kira-kira berapa biaya SMS M Banking BRI yang mesti Anda keluarkan? Jika Anda pengguna rekening BRI, tentu membutuhkan informasi ini.

SMS Banking BRI


Estimasi Biaya SMS M Banking BRI


Penggunaan SMS sebagai media perbankan bukan hal yang baru lagi. Bahkan bisa dibilang agak kurang kekinian. Namun salah satu kelebihan SMS M Banking ini yaitu dari sisi keamanan dan efisiensi. Kira-kira berapa biaya SMS M Banking BRI yang paling up-to-date?

Biaya Mengaktifkan SMS M Banking BRI


Pada dasarnya, untuk mengaktifkan SMS M Banking BRI ini tidak memerlukan biaya. Anda cukup mendatangi costumer service atau teller di salah satu cabang BRI, atau bisa mengaktifkannya dengan cara registrasi di mesin ATM.

Berbeda dengan SMS Banking biasa, Anda tentu mesti mengunduh aplikasi BRI Mobile di smartphone Anda. Fungsinya kurang lebih sama dengan SMS Banking yaitu transaksi dan informasi dilakukan via SMS. Biaya SMS M Banking BRI dari segi nonfinansial hanya dikenakan biaya sms, tergantung provider yang digunakan. Sedangkan dari segi finansial, ada biaya perpindahan dana, umumnya Rp.250-Rp.6,500 untuk sesama BRI dan Rp.6,500 untuk ke bank lain.

Baca Juga Cara Daftar SMS Banking BTN Melalui Mesin ATM

Nah itulah informasi mengenai biaya SMS M Banking BRI, semoga semakin menambah wawasan Anda ya!

Ads