Info Call Center Bank Nagari. Bank yang memiliki kantor pusat di Kota Palembang adalah salah satu bank daerah milik pemerintah. Yang berfokus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya daerah Sumatera Barat.
Bank Yang awal berdirinya pada tanggal 12 Maret 1962 dengan nama PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat memiliki Kantor Pusat di, Pemuda No.21, Padang, Sumatera Barat. Bank Nagari juga telah mengeluarkan layanan perbankan yang saat ini sudah semakin banyak nasabah bank menggunakannya, yaitu internet banking.
Untuk memberikan kemudahan untuk nasabah, baik itu untuk menyampaikan keluhan, saran, kritik dan mengenai seputar informasi produk bank, Bank Nagari dapat di hubungi dengan melalui Call Center di nomor 0751-24444.
Kontak Bank Nagari
Head Office
Bank Nagari, Kantor Pusat
Jl. Pemuda No 21 Padang 25117
Telepon: +62 751 31577
Fax: +62 751 753 0104
Call Center ATM:
+62 751 24444
Email Corporate:
info@banknagari.co.id
Website:
www.banknagari.co.id
Bank Yang awal berdirinya pada tanggal 12 Maret 1962 dengan nama PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat memiliki Kantor Pusat di, Pemuda No.21, Padang, Sumatera Barat. Bank Nagari juga telah mengeluarkan layanan perbankan yang saat ini sudah semakin banyak nasabah bank menggunakannya, yaitu internet banking.
Untuk memberikan kemudahan untuk nasabah, baik itu untuk menyampaikan keluhan, saran, kritik dan mengenai seputar informasi produk bank, Bank Nagari dapat di hubungi dengan melalui Call Center di nomor 0751-24444.
Kontak Bank Nagari
Head Office
Bank Nagari, Kantor Pusat
Jl. Pemuda No 21 Padang 25117
Telepon: +62 751 31577
Fax: +62 751 753 0104
Call Center ATM:
+62 751 24444
Email Corporate:
info@banknagari.co.id
Website:
www.banknagari.co.id
Baca Juga Cara Daftar Internet Banking Bank Nagari | Internet BankingDemikian informasi mengenai call center Bank Nagari.
Ads