-->

Format SMS Banking BRI Untuk Beli Token Listrik | SMS Bangking BRI Token Listrik

Format SMS Banking BRI Untuk Beli Token Listrik | SMS Bangking BRI Token Listrik
Format SMS Banking BRI Untuk Beli Token Listrik | SMS Bangking BRI Token Listrik
Format sms banking BRI untuk beli token listrik. Saat ini tagihan listrik tidak harus melakukan pembayaran di tiap bulannyanya, karena sekarang ini listrik sudah menggunakan token/pulsa listrik. Jadi kalo listrik padam belum tentu karena dari kendala jaringan listrik seperti kabel yang putus atau sedang ada pemadaman listrik bergilir.

Untuk tempat pembayaran/pembelian token listrik saat ini juga sudah banyak metodenya, banyak tempatnya. Anda bisa melakukan pembayaran di Indomart, Alfamart, kios yang sudah meyediakan layanan pemabayaran.

sms banking bri pulsa listrik

Bukan hanya itu saja layanan perbankan, seperti sms banking BRI juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian token listrik. Tapi sebelum anda bisa menggunakan layanan sms banking untuk beli token listrik, anda sudah mengaktifkan/registrasi sms banking terlebih dahulu.

SMS Banking BRI untuk Beli Token Listrik

  1. Buka aplikasi pesan (SMS)
  2. Ketik format sms banking BRI. BELI<spasi>PLNPRE<spasi>NO ID PLN<spasi>Nominal Token Listik
  3. Kemudian kirim sms tersebut ke 3300
  4. Kemudian akan ada konformasi berupa SMS yang meyatakan transaksi berhasil, dan diikuti kode nomor voucer token listrik yang bisa kamu isikan ke dalam meteran listrik

Jika anda mengikuti format sms banking BRI untuk beli token listrik tersebut dengan benar maka kemungkinan gagal akan sangat kecil.
Baca Juga Format SMS Banking BRI Syariah (BRIS) | SMS Banking
Demikian cara sms banking BRI token listrik, sms banking BRI token listrik, sms banking BRI pulsa listrik, format sms banking BRI.

Ads