-->

Call Center Bank Muamalat Siap Melayanai 24 Jam Dalam & Luar Negri

Call Center Bank Muamalat Siap Melayanai 24 Jam Dalam & Luar Negri
Call Center Bank Muamalat Siap Melayanai 24 Jam Dalam & Luar Negri
Bank Muamalat Indonesia didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam untuk menjalankan operasionalnya.

call center bank muamalat

Saat ini Bank Muamalat terus berbenah untuk memberikan kenyaman kepada nasabahnya, berbagai produk layanan terus di harikan, mulai dari tabungangan muamalat, layanang internet banking, jam operasional, samapai dengan call center yang dapat dihubungi 24 jam oleh nasabahnya.

Layanan phone banking atau call center yang dihadirkan oleh Bank Muamalat dapat di hubungi 24 jam dalam 7 hari kerja oleh nasabah dalam negri maupun luar negri. Nasabah dapat menghubungi call center kapan pun dan dimana pun jika membutuhkan bantuan mengenai produk Bank Muamalat baik itu hanya sekedar menayakan informasi produk layanan atau menyampaikan keluhan.

Call Center Bank Muamalat (SalaMuamalat)

Dengan melakukan penaggilan ke Call Center nasabah dapat menayakan seputar informasi produk, menyampaikan pengaduan, dll. Fitur dan menu layanan yang terdapat pada layanan Phone Banking SalaMuamalat di antaranya :

  • Informasi Saldo
  • Cek Mutasi
  • Transfer antar rekening Bank Muamalat hingga maksimal Rp.50.000.000
  • Pembayaran Zakat Infaq Shodaqoh
  • Informasi Produk Pendanaan
  • Informasi Produk Pembiayaan


Untuk nasabah dalam negri dapat menghubungi Call Ceter Muamalat melalui nomor 1500016 sedangkan untuk nasabah yang di luar negri dapat mengakses melalui nomor +6221 8066 8000.

Fasilitas Transaksi Cepat melalui IVR ( Interaktif Voice Respon). Fasilitas Transaksi cepat kami siapkan bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan Salamuamalat.

Silakan melakukan secara langsung dengan menekan angka secara berurut, pada mesin penjawab yang merespon anda setelah memberi salam.

Transaksi Fasilitas layanan Kilat IVR
Layanan Perbankan 1500016 -> 1 -> masukkan no. kartu ATM -> masukkan PIN ATM
Informasi Saldo 1 -> Informasi Saldo
Mutasi rekening 5 transaksi terakhir 2 -> Informasi mutasi rekening 5 transaksi terakhir
Pemindahbukuan 3 -> Masukan no rekening tujuan -> Masukkan nominal
Pembayaran 4 -> 1 -> Pembayaran Zakat
4 -> 2 -> Pembayaran Infaq
4 -> 3 -> Pembayaran Shadaqoh
Layanan untuk Non Nasabah 1500016 -> 2
Informasi Produk Pendanaan 1 -> Informasi dari IVR tentang Produk
Informasi Produk Pembiayaan 2 -> Informasi dari IVR tentang Produk
Layanan Pengaduan dan Kehilangan Kartu 1500016 -> 3 -> SalaMuamalat Officer
Layanan Virtual Account 1500016 -> 4 -> Layanan Virtual Account
Layanan untuk berbicara dengan SalaMuamalatOfficer 1500016 -> 0 > SalaMuamalat Officer

Nah, itu info mengenai Call Center Bank Muamalat Siap Melayanai 24 Jam.
Baca Juga Daftar Kode Bank Terlengkap
#terkait pencaria anda Call Center Bank Muamalat, produk bank muamalat, cek saldo bank muamalat,phone banking muamalat, 
Ads