-->

Informasi Call Center Bank Riau Kepri

Informasi Call Center Bank Riau Kepri
Informasi Call Center Bank Riau Kepri
Call Center Bank Riau Kepri. Bank Riu Kepri didirkan pada tahun 1961 yang bertujuan untuk menjadi mitra usaha untuk mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat  Riau dan Kepulauan Riau. Sama seperti bank-bank lainnya Bank Riu Kepri Juga menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan.
Call Center Bank Riu Kepri

Dengan mengusung tema sentral “Reaching The Exelence” Bank Riau Kepri berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah dan pemegang saham melalui redefinisi paradigma bisnis bank ke arah yang lebih baik secara berkelanjutan dengan motto “The Spirit to Grow” -tumbuh dan tumbuh menuju yang terbaik. Komitmen Bank Riau Kepri  adalah memberikan layanan perbankan dengan lebih baik lagi kepada setiap nasabah. Dengan mengembangkan berbagai produk layanan untuk memenuhi kebutuhan perbankan bagi setiap nasabah.

Ada beberapa produk dan jasa unggulan yang bisa di dapatkan oleh masyarakar Riau dan Kepulaun Riau.Diantara produk dan jasa tersebut seperti:

  • Tabungan Sinar (Simpanan Amanah Riau)
  • Tabungan Sinar Pendidikan
  • Tabungan Sinar Belia
  • Tabungan Sinar Community
  • Tabungan Sinar Delima
  • Tabungan Sinar KPE
  • TabunganKu
  • SMS Banking
  • HALO Bankriaukepri

Dengan berbagai produk dan layanan perbankan, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabahnya setiap bank menghadirkan nomor telepon, alamat email, media social untuk berkomunikasi dengan nasabahnya. Baik itu untuk menyapaikan keluhan, saran, kritik atau menayakan seputar produk perbankan.

HALO Bankriaukepri

HALO Bankriaukepri adalah layanan perbankan melalui telepon dalam bentuk pemberian informasi dan transaksi yang diberikan kepada nasabah perorangan, dan pemberian informasi kepada nasabah perusahaan (corporate).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan membantu nasabah untuk melakukan transaksi tertentu dan mengetahui informasi jasa perbankan dengan segera melalui pesawat telepon, maka pelayanan yang ditawarkan adalah “hallo bankriaukepri”.

Untuk melakukan jenis pelayanan tersebut nasabah hanya perlu menghubungi nomor telepon yang telah ditentukan oleh Bank Riau Kepri kemudian memasukkan data yang diminta “hallo Bankriaukepri” melalui tombol pada pesawat telepon. Selanjutnya “hallo Bankriaukepri” akan menginformasikan dan melaksanakann semua permintaan nasabah dari transaksi yang telah dipilih.

Fungsi layanan “hallo Bankriaukepri” yang diberikan saat ini adalah :

  • Informasi perbankan (Produk,suku bunga,kurs,lokasi kantor & ATM)
  • Transaksi perbankan ( Informasi saldo, Pemindahbukuan/transfer).
  • Permintaan laporan/statement transaksi.

Pengertian dan Istilah

  • Telephone Personal Identification Number (TPIN) adalah sandi rahasia/password yang diberikan kepada nasabah untuk melakukan inquiry/transaksi perbankan melalui hallo Bankriaukepri.
  • TPIN Mailer adalah media berupa amplop tertutup yang digunakan untuk mencetak TPIN nasabah.
  • Dual Control yaitu pengamanan intern dengan menetapkan prosedur perolehan persetujuan melalui tahapan tertentu yang melibatkan persetujuan dua orang atau lebih (yang diberi wewenang khusus) dalam rangka meminimalkan kemungkinan terjadinya kecurangan atau penyelewengan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Bank Riu Kepri  di alamat: Bagian Corporate Secretary Bank Pembangunan Daerah Riau - PT. Bank Riau Kepri. Dan dapat menghubungi  Kantor Cabang, berikut di bawah ini beberapa kantor cabang Bank Riu Kepri.

KANTOR PUSAT

Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru
Telp. : 0761-47070
Fax. : 0761- 42389
Email: corsec@bankriaukepri.co.id

1. Cabang Utama
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru
Telp. : 0761-47170
Fax. : 0761- 43451

2. Cabang Pasar Pusat
Jl. Jend. Sudirman No.377 Pekanbaru
Telp. : 0761-848711/848712
Fax. : 0761-32872

3. Cabang Batam
Jl. Laksamana Bintan-Sei Panas
Komp. Tana Mas Blok C No. 14 Batam
Telp. : 0778-460264/460269/460277
Fax. : 0778-460288

4. Cabang Jakarta
Jl. Panglima Polim Raya No.97A
Kel.Melawai Kec.Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp. : 021-72781080/7247701/7255834/7247634/7256415/29126511
Baca Juga Daftar Alamat Bank Riu Kepri
Dan anda dapat menghubungi kantor cabang-cabang lainnya. Demikian informasi mengenai call center Bank Riu Kepri. Topik ini terkait dengan penarian nomor telepon Bank Riau Pekanbaru,  produk Bank Riau Kepri, call center bank Riau Kepri Batam.
Ads