-->

Nabung Langsung Untung UOB Indonesia

Nabung Langsung Untung UOB Indonesia
Nabung Langsung Untung UOB Indonesia
Program Nabung Langsung Untung UOB Indonesia. Berbagai produk bank di terbitkan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan ke nasabahnya. Salah satu produk yang di terbitkan oleh UOB program lansgung untung.

nabung langsung untung uob indonesia

Bank di Indonesia saat ini bukan hanya bank lokal saja bank luar negri juga ikut meramikan perbankan di Indonesia salah satu bank di Singapura yang juga membuka kantor pusat di Jakarta dengan alamat lengkap di UOB Plaza, Jl M.H. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230.

UOB terus berusaha menarik nasabah dengan salah satu program nabung langsung untung UOB Indonesia. Untuk perorangan yang sendang mencari tabungan tapi langsung dapat keuntungan bisa mengikuti program dari UOB Indonesia dengan persyaratan dan ketentua yang belaku.

Dengan program Nabung Langsung Untung UOB, nasabah bisa mendapatkan hadiah sesuai keinginan, tanpa takut kehabisan uang untuk ditabung. Nasabah bisa mendapatkan barang idaman, mewujudkan gaya hidup impian, dan menentukan jumlah akhir tabungan, semua dalam waktu yang bersamaan.

Syarat dan Ketentuan Nabung Langsung Untung UOB Indonesia


  • Program berlaku bagi nasabah perorangan
  • Produk yang berlaku untuk program ini adalah U-SAVE dan U-PLAN
  • Dengan mengisi formulir pada website https://pib.uob.co.id/appforms/applynow/savings.page?i_cid=promo-NLU, calon Nasabah memberikan izin kepada PT Bank UOB Indonesia untuk dihubungi terkait pembukaan rekening U-SAVE atau U-PLAN
  • Dana diblokir dengan jangka waktu 12 (dua belas), 24 (dua puluh empat), 36 (tiga puluh enam), 60 (enam puluh), dan 120 (seratus dua puluh) bulan.
  • Satu (1) rekening hanya diperbolehkan mengikuti maksimal 1 (satu) kode promo terkecuali untuk tenor 12 Bulan.
  • Hadiah akan diproses dan dikirim oleh vendor maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja sejak pemblokiran dana dilakukan untuk Tabungan U-SAVE dan sejak tanggal pendebitan pertama berhasil untuk Tabungan U-PLAN.
  • Nasabah tidak berhak memilih warna hadiah, dan hadiah akan diberikan sesuai dengan ketersediaan barang.
  • Gambar hadiah yang ditampilkan pada materi media komunikasi seperti website, brosur dan media komunikasi lainnya tidak dapat dijadikan acuan, hanya digunakan untuk keperluan ilustrasi.
  • Jika nasabah melakukan pencairan dana sebelum jatuh tempo tenor/jangka waktu simpanan sesuai yang disepakati, maka nasabah akan dikenakan denda hadiah dan pinalti dana sesuai dengan ketentuan program yang berlaku.
  • Keikutsertaan program ini tetap mengacu pada syarat dan ketentuan produk Tabungan U-Save/U-Plan pada khususnya, dan Bank pada umumnya.
  • Suku bunga Tabungan sesuai dengan ketentuan program dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan Bank dan regulator dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah.
Demikian Ulasana, Nabung Langsung Untung UOB Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat medatangi cabang UOB atau dengan menghubungi UOB Call Center 140008.
Baca Juga Syarat Pendaftaran Layanan UOB Personal Internet Banking (PIB)
#terkait topik nabung langsung untung uob indonesia, uob call center, tabungan uob, jenis tabunga uob, tabungan berjangka hadiah langsung, tabungan berhadiah langsung, tabungan berhadian langsung gadget, suku bunga bank uob, program uob saving plan
Ads