Call center CIMB Niaga / phone banking CIMB Niaga. PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini perbankan semakin diminati oleh nasabahnya. Untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah, sudah dipatikan bank akan memberikan layanan call center yang dapat di hubungi 24 jam dalam 7 hari kerja termasuk bank CIMB Niaga juga menghadirkan layanan tersebut.
Bank CIMB Niaga yang beralamat di Graha Niaga / Niaga Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 58 Jakarta Selatan, Jakarta, 12190. CIMB Niaga senantiasa berusaha melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kenyamanan Nasabah dan memastikan bahwa keluhan nasabah akan dapat diselasikan diamana dan kapan saja.
Bank yang dengan memiliki produk perbankan sperti simpanan personal di antaranya tabungan, tabungan iB, Deposito, Deposito iB, dan juga memberikan pembiayan kepada nasabahnya yang membutuhkan dana pinjaman mulai dari pinjaman kepemilikian rumah, kredit kepemilikan mobil, pinjaman tanpa angunan dan masih banyak lagi produk perbankan CIMB Niaga lainnya.
Tentunya dengan beragam produk perbankan dan dengan memiliki jumlah nasabah banyak yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia baik itu perkotaan sampai ke pelosok desa Bank CIMB Niaga ingin menjawab kebutuhan nasabah dengan menghadirkan layanan phone banking yang dapat dihubungi darimana saja dan kapan saja.
Nasabah:
Bank CIMB Niaga yang beralamat di Graha Niaga / Niaga Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 58 Jakarta Selatan, Jakarta, 12190. CIMB Niaga senantiasa berusaha melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kenyamanan Nasabah dan memastikan bahwa keluhan nasabah akan dapat diselasikan diamana dan kapan saja.
Bank yang dengan memiliki produk perbankan sperti simpanan personal di antaranya tabungan, tabungan iB, Deposito, Deposito iB, dan juga memberikan pembiayan kepada nasabahnya yang membutuhkan dana pinjaman mulai dari pinjaman kepemilikian rumah, kredit kepemilikan mobil, pinjaman tanpa angunan dan masih banyak lagi produk perbankan CIMB Niaga lainnya.
Tentunya dengan beragam produk perbankan dan dengan memiliki jumlah nasabah banyak yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia baik itu perkotaan sampai ke pelosok desa Bank CIMB Niaga ingin menjawab kebutuhan nasabah dengan menghadirkan layanan phone banking yang dapat dihubungi darimana saja dan kapan saja.
Phone Banking 14041
Staf professional yang di sediakan siap membantu kebutuhan transaksi nasabah selama 24 jam setiap hari. Dengan menghubungi 14041 untuk informasi perbankan, produk atau promosi dan berbagai kebutuhan transaksi lainnya.- Layanan 24 jam
- Kemudahan pembayaran tagihan
- Kemudahan kegiatan administrasi rekening
- Informasi saldo dan transaksi
Fitur Produk Phone Banking
Apa saja yang bias dilakukan melalui Phone Banking?- Mengetahui informasi saldo
- Mengetahui informasi 10 transaksi terakhir
- Mengetahui informasi status cek/BG serta penolakan kliring
- Mengetahui informasi rekening pinjaman dan kartu kredit
- Melakukan pembayaran tagihan: kartu kredit, pinjaman, Telkom dan kartu telepon pascabayar, Kidsport, Perbanas, BSI, Indosat net dan Kabel Vision)
- Melakukan pembelian : pulsa isi ulang (IM3 smart, Simpati, Mentari, XL, Axis dan Tri)
- Melakukan transfer ke rekening sendiri atau CIMB Niaga, bank lain anggota ATM Bersama atau Prima
- Mengetahui informasi tentang suku bunga, kurs dan biaya
- Melakukan kegiatan administrasi rekening (ubah PIN, ubah alamat, permintaan rekening koran
- melalui fax serta pemblokiran
Phone Banking 14041 dapat diakses oleh nasabah atau non nasabah CIMB Niaga.
Non-Nasabah:- Anda yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga Anda dapat menghubungi 14041 untuk mendapatkan informasi umum mengenai produk dan fitur CIMB Niaga dari staf profesional CIMB NIaga.
Nasabah:
- Para nasabah CIMB Niaga dapat melakukan transaksi melalui tahapan berikut:
- Daftarkan nomor ponsel untuk pengiriman Passcode di ATM (terdapat di menu E-banking -->
- Phone Banking). Pin ATM yang akan dikirimkan ke nomor ponsel nasabah yang terdaftarakan dibutuhkan untuk transfer.
- Nasabah yang baru pertama kali melakukan transaksi di Phone Banking 14041 terlebih dahulu akan diarahkan untuk melakukan verifikasi data.
Limit dan Biaya Phone Banking CIMB Niaga
Jenis Transaksi | Limit |
---|---|
Transfer | |
Ke rekening sendiri | Tak terbatas |
Ke rekening CIMB Niaga lainnya | Rp 50.000.000,-* |
Online ke Bank Lain (ATM Bersama & Prima) | Rp 25.000.000,-* |
SKN / Kliring | Rp 50.000.000,-* |
RTGS | - |
Valutan Asing | - |
Pembayaran Tagihan | Tak terbatas |
Pembelian | Rp 1.000.000,- |
Jenis Transaksi | Biaya |
Informasi Rekening | |
Cek mutasi rekening | Gratis |
Transfer | |
Transfer ke bank lain (kliring) | Rp. 5.000,- |
Transfer ke bank lain ( Online ATM Bersama & Prima) | Rp. 6.500,- |
RTGS | Rp. 25.000,- |
Transfer valas ke bank lain | USD 5 |
Pembayaran Tagihan | |
Telkom | Rp. 2.500,- |
PLN | Rp. 3.500,- |
PBB | Rp. 5.000,- |
ACE Life Insurance | Rp. 5.000,- |
Demikian info mengenai Phone Banking CIMB Niaga. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor cabang CIMB Niaga terdekat.
Baca Juga Alamat ATM Setor Tunai CIMB Niaga di Bogor#topik terkait dengan m banking cimb niaga, phone banking adalah, cara cek saldo phone banking cimb niaga, call center cimb niaga rekening ponsel,
Ads