-->

Nomor SMS Banking Bank Sumut

Nomor SMS Banking Bank Sumut
Nomor SMS Banking Bank Sumut
Nomor SMS Banking Bank Sumut – Bank Sumut yang memiliki kantor pusat di di Jl Imam Bonjol No. 18, Medan, Sumatera Utara merupakan bank daerah Sumatera Utara. Berdirinya  Bank Sumut pada tanggal 4 November 1961 dengan sebutan BPSU.
Nomor SMS Banking Bank Sumut

Saat ini traksaksi menggunakan layanan sms banking bagi masyarakat luas sudah menjadi hal yang lumrah. Bank Sumut juga menghadirkan layanan tersebut untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Dengan menggunakan layanan SMS banking ada  banyak yang dapat di peroleh oleh nasabah seperti mudahnya dalam melakukan pembayaran tagihan listrik, cek saldo, transfer dan layanan lainya.

Nomor SMS Banking Bank Sumut yaitu 3117, jika nasabah sudah melakukan  pendaftaran yang dapat dilakukan melalui kantor cabang. Maka nasabah sudah bisa mengakses layanan sms banking Bank Sumut.

Layanan sms banking bisa di akses kapanpun dan di manapun selagi kita mau, dan nomor yang dapat digunakan untu sms banking terdapat pulsa untuk transaksi sms banking tersebut.

Selain dengan mengirimkan pesan tek ke nomor 3117, saat ini juga sudah terdapat aplikasi SMS banking Bank Sumut yang dapat yang dapat di unduh di google play store.

Transaksi yang bisa di akses oleh nasabah di antaranya : 

Sebagai pengguna non-keuangan yang terdaftar, Anda hanya dapat melakukan transaksi non-keuangan seperti:

  • Informasi Saldo
  • Informasi Mutasi
  • Informasi Suku Bunga

Sebagai pengguna terdaftar keuangan, Anda dapat melakukan semua transaksi non-keuangan dan juga transaksi finansial:

  • Transfer Dana (Internal dan Eksternal)
  • Pembayaran tagihan Telkom 
  • Pembayaran Tagihan TV Kabel (Indovision, Transvision, Aora TV)
  • Pembelian Pulsa Simpati AS dan XL Prabayar
  • Pembayaran Tagihan PDAM Tirtanadi, PDAM Tirtabulian 

Demikian informasi mengenai nomor sms  banking Bank Sumut. Untuk teknlogi USSD, nasabah dapat menggunakan kode akses *141*117#.
Ads