-->

Tabel Suku Bunga Bank Sulselbar Per Januari 2019

Tabel Suku Bunga Bank Sulselbar Per Januari 2019
Tabel Suku Bunga Bank Sulselbar Per Januari 2019
Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Landing Rate) Bank Sulselbar. Bank BPD Sulselbar atau yang lebih dikenal dengan Bank Sulselbar adalah salah satu bank yang berdiri pada 1961 (Wikipedia). Yang berkantor pusat di Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 16 Makassar 90125. Ada banyak produk perbankan yang diterbitkan oleh Bank Sulselbar salah satunya Kredit Umum Lainnya (KUL). Akan tetapi dari produk perbankan tersebut ada syarat dan ketentuan yang di sepakati oleh kedua belah pihak. Salah satunya adalah ketetapan suku bunga dasar Bank Sulselbar.
Suku Bunga Bank Sulselbar

Dalam kehidupan sehari-hari kata suku bunga bukanlah sesuatu yang asing lagi. Baik itu dari pinjaman ataupun tabungan, unsur suku bunga akan selalu berada di produk-produk perbankan dan akan mempengaruhi nasabah. Jika ingin mendapatkan pinjaman yang termurah maka nasabah akan perlu mencari kredit dengan suku bunga rendah. Sedangkan jika ingin mencari tabungan paling menguntungkan maka nasabah perlu mencari tabungan bunga tertinggi.

Suku Bunga Bank Sulselbar Per Januari 2019


Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate)
Berdasarkan Segmen Bisnis
Kredit Korporasi Kredit Ritel Kredit Mikro Kredit Konsumsi
KPR Non KPR
Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate) 4.07% 4.56% 3.96% 3.61% 12.45%


Keterangan:

  • Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) digunakan sebagai dasar penetapan suku bunga kredit yang akan dikenakan oleh Bank kepada nasabah. SBDK ini belum memperhitungkan komponen premi risiko yang besarnya tergantung dari penilaian bank terhadap risiko masing-masing debitur. Dengan demikian, besarnya suku bunga kredit yang dikenakan kepada debitur belum tentu sama dengan SBDK
  • Dalam Kredit Konsumsi non KPR tidak termasuk penyediaan dana melalui kartu kredit dan kredit tanpa agunan.
  • Informasi SBDK yang berlaku setiap saat dapat dilihat pada publikasi disetiap kantor Bank Sulselbar dan / atau website banksulselbar (www.banksulselbar.co.id)

Demikian informasi mengenai Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Landing Rate) Bank Sulselbar. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi cabang terdekat atau menghubungi Call Center Bank Sulselbar di 1500855.

#pencarian terkait pengumuman bank sulselbar, suku bunga bank sulselbar, suku bunga kredit bank sulselbar, table kredit bank sulselbar, table kredit bank bpd sulselbar, suku bunga bank bpd, produk bank sulselbar
Ads