-->

Format SMS Banking BNI Cek Mutasi

Format SMS Banking BNI Cek Mutasi
Format SMS Banking BNI Cek Mutasi
Bagaiman cara melakukan cek mutasi BNI melalui SMS Banking? Layanan perbankan saat ini bisa di akses dari mana saja dan kapan saja. Hal ini dengan hadirnya layanan sms banking yang bisa di akses melalui Smartphone baik itu smartphone jadul atau yang sudah memiliki system lebih bagus.
format sms banking bni cek mutasi

Bagi nasabah Bank BNI yang ingin menggunakan layanan sms Banking, sebaiknya lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Cara pendaftarannya juga terbilang mudah bisa dilakukan melalui mesin ATM atau dengan datang langsung ke kantor cabang.

Jika anda sudah melakukan registrasi anda bisa menggunakan sms  banking untuk berbagai keperluan transaksi perbankan seperti cek saldo, mutasi, pembayaran dan pembelian.

Dengan mengetikan format sms banking yang di kirim ke nomor 3346. Akan di kenakan biaya saat mengirim dan menerima sms balasan. 

Format SMS Banking BNI Cek Mutasi

Jenis Transaksi                                                                   Syntax                
Mutasi Rekening HST

Kemudian kirim format mutasi di atas ke nomor 3345, pastikan pulsa anda mencukupi untuk mengirim dan menerima sms balasan. Cukup mudah bukan cek mutasi BNI melalui sms  banking.

Mutasi rekening ini funsinya untuk mengetahui transaksi apa saja di dalam rekening. Baik itu untuk mengetahui siapa yang transfer dan nominal jumlah transfer.
Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan. Harap hati-hati dalam melakukan setiap transaksi perbankan. Jika memerlukan bantuan silahkan hubungi Call Center BNI di 1 500 046 atau mengunjungi bank BNI terdekat.
Ads