-->

SMS Banking Mandiri: Cara Cek Saldo

SMS Banking Mandiri: Cara Cek Saldo
SMS Banking Mandiri: Cara Cek Saldo
Cek saldo Mandiri dengan SMS Banking.
sms banking mandiri cek saldo

Dengan adanya smartphone, setiap orang bisa melakukan kegiatan perbankan dengan menggunakan e-banking.

Hari ini mungkin kebanyakan orang lebih mengenal layanan internet banking atau m-banking. Padahal sebenarnya ada metode yang lebih simpel yaitu SMS Banking.

Iya betul sekali, lewat layanan SMS Banking ini, Anda bisa melakukan kegiatan perbankan tanpa menggunakan kuota internet sama sekali.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank di Indonesia yang menyediakan layanan SMS Banking. Dibawah ini Anda akan menemukan info singkat terkait SMS Banking Mandiri cek saldo, selamat menyimak.

SMS Banking Mandiri Cek Saldo

Pada momen tertentu, kita membutuhkan informasi saldo didalam rekening kita. Misalnya Anda membutuhkan uang cash, namun Anda tidak tahu jumlah saldo didalam rekening itu tersisa berapa.

Tentu Anda mesti mengecek saldo untuk memastikannya. Anda memang bisa pergi ke ATM untuk mengecek saldo, namun jika lokasi Anda dengan ATM lumayan jauh, tentu Anda mesti mencari opsi yang lain.

Nah opsi paling tepat tentu dengan menggunakan fitur SMS Banking Mandiri cek saldo ini. Anda tinggal mengisi ponsel dengan pulsa karena SMS banking ini menggunakan pulsa. Nah untuk cek saldo, formatnya bisa Anda lihat dibawah ini

Ketik: SAL <kode rek sendiri> lalu kirim ke 3355

Dengan format sms banking tersebut nasabah dapat dengan mudah melakukan cek saldo kapan saja dan di mana saja.

Untuk bisa menggunakan sms banking, Nasabah terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran bisa melalui ATM atau dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Baca Juga:
>>> Cara Registrasi Mandiri SMS Banking
Ads