-->

Cara Cek Saldo BRI Dengan Mengirimkan Format SMS Banking

Cara Cek Saldo BRI Dengan Mengirimkan Format SMS Banking
Cara Cek Saldo BRI Dengan Mengirimkan Format SMS Banking
Bagaiman cara cek saldo BRI? Saat ini ada banyak cara untuk melihat jumlah saldo rekening di bank. Dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan SMS Banking BRI bagi nasabah Bank BRI. Cara ini jauh lebih praktis dari cara cek saldo melalui ATM atau dengan melihat buku tabungan.

cara cek saldo bri dengan mengirimkan format sms banking

Jika Anda ingin mengetahui jumlah melalui buku tabungan, yang pastinya saat nominal tabungan di rekening BRI berubah karena ada aktivitas perbankan, harus melakukan cetak buku tabungan dengan mengunjungi kantor cabang.

Tetapi dengan diterbitkannya SMS Banking BRI, kemudahan dalam melakukan cek saldo di genggaman Anda. Dengan mengirmkan format sms yang di kirim ke 3300, Anda dengan mudah mengetahui jumlah saldo tabungan dalam hitungan menit bahkan detik.

Yang cara cek saldo BRI dengan mengirimkan format sms SALDO<spasi>PIN. Contoh SALDO 123456 kemudian kirim ke nomor 3300 dan dalam seketika itu juga Anda akan memperoleh jumlah saldo dalam tabungan BRI Anda.

Akan tetapi untuk bisa menggunakan layanan SMS Banking BRI Anda harus daftar sms banking terebih dahulu. Adapaun caranya bisa dilakukan dengan mengunjungi Kantor Cabang BRI atau dengan daftar sms banking BRI melalui ATM.

Selain format sms banking untuk cek saldo, anda juga bisa melakukan transfer antar rekening BRI, melakukan isi ulang pulsa dan masih banyak lagi. 
Baca Juga Mudah! Cara Daftar SMS Banking BRI Via ATM dan Kantor Cabang
Jadi cukup mudah bukan cara cek saldo BRI dengan mengirimkan format SMS banking yang dikirim ke no 33000.
Ads