-->

Mudah! Cara Daftar SMS Banking BRI Via ATM dan Kantor Cabang

Mudah! Cara Daftar SMS Banking BRI Via ATM dan Kantor Cabang
Mudah! Cara Daftar SMS Banking BRI Via ATM dan Kantor Cabang
Bagimanan cara daftar sms banking BRI? SMS Banking BRI adalah salah satu dari sekian layanan perbankan yang diterbitkan oleh BRI untuk memudahkan nasabahnya dalam bertansaksi perbankan. Selain itu Bank BRI juga menerbitkan Internet Bangking BRI, Mobile Banking BRI dan layanan lainya yang menggunanakan saranan digitasl untuk mengaksesnya.

Cara Daftar SMS Banking BRI

Tidak ada alasan lain selain untuk memberikan keyamanan perbankan untuk nasaba Bank BRI, untuk mempermudah transaksi perbankan yang bisa dilakukan dengan mengunakan perangkat telepon genggam(HP). SMS Banking BRI dengan mengetikkan format sms banking di layar hp, Anda dapat mendapatkan informasi perbankan seperti melakukan cek saldo rekening tabungan atau bisa juga untuk melakukan pebelian isi ulang pulsa.

Akan tetapi sebelum bisa menggunakan layanan SMS Banking BRI, terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran nomor telepon untuk saranan menerima dan mengirim format sms. Adapun cara daftar sms banking BRI bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Saat ini yang admin ketahui ada dua cara unntuk registrasi sms banking BRI. Dan berikuti ini dua cara untuk daftar sms banking BRI yang bisa Anda lakukan.

Cara Daftar SMS Banking BRI Melalui Kantor Cabang

Nah, jika anda ingin melakukan pendaftaran sms banking melalui kantor cabang, caranya dengan datang ke Kantor Cabang BRI. Dengan membawa persyaratan seperti Kartu ATM, identitas diri serta membawa nomor handphone yang akan di daftarakan. 

Dan jangan lupa nomor telepon tersebut terdapat isi pulsa untuk menerima konfirmasi sms saat melakukan pendaftaran yang akan di kirim ke nomor tersbut. Setelah sampai di Kantor Cabang BRI sampaikan ke CS "daftar sms banking BRI" dan nantinya kan di pandu registrasi  sms banking.

Cara Daftar SM Banking BRI Via ATM

Cara berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan registrasi sms banking melalui ATM. Jika di rasa cara daftar melalui kantor cabang tidak sempat atau memiliki alasan lainnya Anda bisa melakukan pendaftaran melalui mesin ATM BRI terdekat, yang caranya.

  • Datangi Mesin ATM BRI
  • Masukkan Kartu ATM
  • Pilih bahasa
  • Masukan PIN ATM Anda
  • Pilih menu "Transakasi Lain"
  • Pilih menu "Registrasi"
  • Kemudian pilih SMS Banking
  • Buat PIN SMS Banking dengan kombinasi 6 digit angka. Kemudian ketik lagi PIN tersebut

Setelah pendaftaran selesai akan keluar struk dari mesin ATM, sebagai bukti pendaftaran sms banking BRI. Sekarang sms banking BRI sudah bisa digunakan dengan mengirimkan format sms yang di kirim ke nomor 3300. 
Baca Juga Daftar SMS Banking BTN dan Miliki Manfaat Transakasi Perbankan
Adapun salah satu yang bisa dilakukan dengan sms banking BRI adalah melakukan cek saldo rekening tabungan. Nah, cukup mudah bukan cara daftar sms banking BRI via ATM dan Kantor Cabang.
Ads