-->

Cara Isi Pulsa Dengan Menggunakan SMS Banking Mandiri | SMS Banking Mandiri Isi Pulsa

Cara Isi Pulsa Dengan Menggunakan SMS Banking Mandiri | SMS Banking Mandiri Isi Pulsa
Cara Isi Pulsa Dengan Menggunakan SMS Banking Mandiri | SMS Banking Mandiri Isi Pulsa
Informasi sms banking Mandiri isi pulsa. Bagaiman cara isi lewat sms banking Mandiri? Apakah bisa melakukan isi ulang dengan sms banking Mandiri? Pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi pengguna ponsel.

Apa jadinya jika posnel bagus tapi tidak ada pulsanya, mau untuk telpon tidak ada pulsa, mau browsing tidak bisa. Bisa jadi ejekan teman. Dan sekarang ini kalo pas lagi sendirian bawaan nya pasti mau pengang HP, mau mainin HP. Yang punya pacar pasti sering chating sama pacarnya.

sms banking mandiri isi pulsa

Bahas soal mengenai pulsa di HP kosong, mau beli tapi lokasi counter pulsa jauh. Ya jalan alternatifnya dengan menggunakan sms banking BRI sebagai sarana untuk beli pulsa. Anda bisa melakukan pembelian pulsa seperti pulsa Simpati, Indosat, XL dan temasuk pula PLN juga dapat di beli dengan menggunakan SMS Banking Mandiri.

Nominal Isi Pulsa Lewat SMS banking Mandiri

Saat melakukan pembelian pulsa ada nominal yang sudah di tentukan yaitu anda dapat melakukan pemeblian pulsa dengan nominal Rp 25,000, Rp 50,000, Rp 100,000 dan Rp 500,000,. Nominal paling rendah yang dapat di beli adalah 25 ribu.

Dan limit pembelian pulsa melalui sms banking Mandiri adalah 5 juta rupiah. Anda bisa melakukan isi ulang pulsa sampai 5 juta dengan berkali-kali transaksi pembelian pulsa. Berikut ini tabel limit transaksi pembelian pulsa lewat sms banking Mandiri, dan transaksi lainnya :

Fitur
Limit (Rp) / hari
Transfer
100.000.000
Pembayaran non kartu kredit
100.000.000
Pembayaran kartu kredit

-KK Bank Mandiri
100.000.000
-KK Bank Lain
50.000.000
Isi Ulang Pulsa
5.000.000

Format Cara Isi Ulang Lewat SMS Banking Mandiri

Panduan isi pulsa dengan menggunakan sms banking cukup mudah, anda bisa mengikuti format berikut ini:

ISI<spasi>Kode Rek<sapasi>No HP<spasi>Nilai Voucher kemudian kirim sms tersebut ke 3355.

Contoh isi ulang pulsa simpati : ISI 1 08138801988 500000 kemudian kirim ke 3355.

Selanjutnya anda akan diminta mengirimkan 2 digit PIN Mandiri SMS Banking milik anda. Keterangan anga 1 pada format tersebut adalah menerangkan bahwa jika anda memiliki satu rekening tabungan Mandiri. 

Jika transaksi berhasi, anda akan menerima notfifikasi yang akan masuk ke pesan masuk anda melalui SMS balasan. 

Anda juga dapat melakukan pembelian melalui menu SMS banking Mandiri dengan mengetik *141*6# kemudian tekan menu call ti tekepon Anda. Di menu tersbut ada banyak pilihan mulai dari cek saldo, pembelian pulsa, transfer.
Baca Juga SMS Banking Mandiri Transfer | Cara Transfer Menggunakan SMS Banking Mandiri
Demikian informasi mengenai cara isi pulsa dengan menggunakan SMS Banking Mandiri, SMS Banking Mandiri isi pulasa, pulsa simpati, XL, Indosat, limit sms banking mandiri.

Ads