-->

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BNI | Trnasaksi Perbankan Semakin Mudah

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BNI | Trnasaksi Perbankan Semakin Mudah
Cara Transfer SMS Banking BRI ke BNI | Trnasaksi Perbankan Semakin Mudah
Informasi berikut ini tentang cara transfer sms banking BRI ke BNI. SMS banking bukan hal yang baru lagi, layanan ini sudah beberapa tahun kebelakang di terbitkan.

Dengan adanya layanan ini Bank BRI berharap dapat menjawab kebutuhan nasabah untuk semakin mudah bertansaksi perbankan. Informasi ini juga biayasan sering dilakukan orang untuk mengetahui jumlah saldo tabungan BRI denga menggunakan pesan text yang formatnya sudah di tentukan.

SMS Banking BRI selain dapat digunakan untuk cek saldo juga dapat digunakan untuk transfer uang. Ia kegiatan transfer uang menjadi kebutuhan nasabah, apalagi saat ini aktifitas belanja online sudah menjadi primadona untuk masyarakat.

cara transfer sms banking bri ke bni

Tren bertansaksi online semakin berkembang pesat taun dari tahun. Oleh karena itu dengan melakukan registrasi sim card untuk keperlukan sms banking diperlukan.

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BNI

Bank BNI juga menjadi salah satu tujuan transfer dari bank BRI. Karena tidak setiap orang memiliki buku tabungan bank BRI, salah satunya ada nasabah yang memiliki tabungan di BNI.

Cara transfer sms banking BRI ke BNI tidaklah sulit, jika nomor anda sudah aktif di layanan sms banking BRI. Terutama layanan finansialnya sudah di aktifkan anda dengan mudah dapat melakukan transer uang baik itu ke sesama rekening BRI atau ke bank lain.

Berikut ini format sms banking BRI untuk transfer:

Transfer uang ke sesama nasabah BRI. TRANSFER<spasi>BRI No Rekening<spasi>Nominal<spasi>PIN

Cara Transfer sms banking BRI ke BNI. Formatnya TRNSFER<spasi>Kode Bank+No Rekening<spasi>Nominal<spasi>PIN.

Contoh: TRANSFER 009234517334 100000 123456 kemudian kirim ke 3300

Perlu di ketahui dalam melakukan transfer ke beda bank baik itu melalui sms banking maupun ATM memerlukan kode bank yang di tuliskan di depan nomor rekening tujuan. Kode tiap bank berbeda seperti halnya bank BNI dengan kode bank 009.
Baca Juga Cara Transfer SMS Banking BRI ke Mandiri | Transaksi Perbankan Semakin Mudah

Demikian ulasan mengenai cara transfer sms banking BRI ke BNI.


Ads