-->

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BRI | Transaksi Perbankan Semakin Mudah

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BRI | Transaksi Perbankan Semakin Mudah
Cara Transfer SMS Banking BRI ke BRI | Transaksi Perbankan Semakin Mudah
Informasi berikut ini mengenai cara transfer sms banking BRI ke BRI. Transfer uang tidak hanya melulu bisa dilakukan melalui mesin ATM atau dengan datang ke kantor cabang.

Memang kita akui transfer uang menggunakan ATM masih menjadi primadona bagi sebagian orang. Karena tinggal masukan kartu ATM, masukkan PIN, pilih menu transfer, masukkan nominal maka uang sudah terkirim.

Tapi kendalanya, jika lokasi ATM jauh, pas hujan, pas waktu tenggah malam. Semua itu bisa di atasi dengan menggunakan layanan sms banking BRI.

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BRI

Dengan medaftarkan nomor handphone anda. Anda sudah bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di sms banking BRI. Proses pendafatarannya juga tidak terbilang susah. Bagi yang belum mengaktifkan fitur sms banking Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di artikel Cara Registrasi SMS Banking BRI Mudah di Pahami.

Untuk fasilitas yang di dapatkan admin juga sebulmnya sudah membahasnya di artikel Layanan SMS Banking BRI, Syarat, Keunggulan, Kententuan | Transaksi Semakin Mudah Dengan SMS Banking.

Cara Transfer SMS Banking BRI ke BRI

Jika anda menghadapi kendala seperti yang di sebutkan di atas, anda bisa melakukan transfer uang ke sesama BRI melalui SMS Banking. 

Dengan mengetikka beberapa format sms di handphone anda, langkah-langkahnya sebagai berikut ini:
  1. Buka aplikasi pesan SMS di handphone Anda.
  2. Kemduain tulis, formatnya seperti berikut ini TRANSFER<spasi>BRI No Rekening Tujuan<spasi>Nominal<spasi>PIN kirim ke 3300.
  3. Contoh: TRANSFER BRI123451234567890 123456 kemudian kirim ke 3300.
  4. Selesai.
Nah, cukup mudah bukan. Untuk transfer ke bank lain https://caraebanking.blogspot.com juga sudah pernah membahasnya di artikel berikut ini:


Ads