-->

Layanan SMS Banking BRI, Syarat, Keunggulan, Kententuan | Transaksi Semakin Mudah Dengan SMS Banking

Layanan SMS Banking BRI, Syarat, Keunggulan, Kententuan | Transaksi Semakin Mudah Dengan SMS Banking
Layanan SMS Banking BRI, Syarat, Keunggulan, Kententuan | Transaksi Semakin Mudah Dengan SMS Banking
SMS Banking BRI. Kemudahan bertansaksi perbankan ada di gengaman tangan. Coba bayangkan dengan mengirimkan format pesan text khusus ke nomor 3300 anda sudah bisa menikmati berbagai transaksi perbankan.

Ia sms banking BRI memberikan kemudahan untuk nasabah, bisa bertansaksi dari mana saja dan kapan saja melalui telepon gengam milik anda. Untuk dapat menggunakan sms banking tentunya nomor handphone harus terdaftar dahulu.

sms banking bri

Sebelumnya kami juga sudah membahas mengenai cara daftar sms banking BRI. Jika anda belum sempat daftar dan ingin tau langkah-langkah daftarnya bisa mengikuti di artikel pembahasan tersebut.

Jika ada sudah melakukan registrasi ada banyak keunggulan. Tapi dalam melakukan registrasi ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi.

Ketentuan Mendapatkan Layanan SMS Banking BRI

Apa saja ketentuan yang harus di penuhi jika ingin melakukan registrasi sms banking. 

Anda sudah harus memiliki rekening tabungan BRI (BritAma, BriAma Junior atau Simpedes) dan Giro (Perorangan) yang memiliki kartu ATM BRI (Kartu BRI) dalam staus aktif.

Jika ketentuan tersebut sudah terpenuhi anda bisa mengaktifkan sms banking yang bisa dilakukan dengan melalui ATM atau dengan mendatangi kantor cabang BRI.

Keunggulan SMS Banking BRI

Apapun jenis handphone anda baik itu handphone yang sudah jadul maupun handphone yang sudah memiliki sistem bangus dan dengan provider kepercayaan anda. 

SMS Banking BRI akan selalu melayani kebutuhan transaksi perbankan yang anda lakukan. BRI memberikan dua jenis layanan. Berbasis menu, yaitu layanan SMS Banking yang menggunakan menu sebagai perintah untuk transaksinya.

SMS Banking yang menggunakan Plain text, yaitu layanan SMS banking dengan mengirimkan perintah transaksi yang akan dilakukan ke nomor 3300. Any time, any where, any device layanan sms banking BRI dapat anda nikmati.

Fasilitas

Ada banyak fasilitas yang anda dapatkan dengang melakukan registrasi sms banking BRI, di antranya:
  1. Anda dapat melakukan cek Saldo
  2. Traansfer dana melalui handphone anda
  3. Dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, Idihome, PDAM dll
  4. Dapat digunakan untuk pembelian pulsa telepon
  5. dll
Ads