-->

Format SMS Banking Mandiri Ke BRI | SMS Banking Mandiri

Format SMS Banking Mandiri Ke BRI | SMS Banking Mandiri
Format SMS Banking Mandiri Ke BRI | SMS Banking Mandiri
Informasi terkait SMS Banking Mandiri ke BRI. Kirim uang saat ini sudah menjadi sering yang di lakukan oleh seseorang, apa lagi kegiatan jual beli online saat ini menjadi primadona.

Dengan adanya layanan sms banking Mandiri, nasabah yang akan melakukan transfer uang. Baik itu transfer ke sesama bank Mandiri atau ke bank lain dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

sms banking mandiri ke bri

Tetapi untuk keperluan transfer uang beda bank. terdapat kode bank yang di tuliskan di dapan nomor rekening tujuan transfer. Baik itu menggunakan format sms banking, menggunakan ATM untuk kegiatan transfer atau pun menggunakan internet banking.

Kode nomor bank harus di masukan terlebih dahulu baru di ikuti nomor rekening tujaun transfer. Dan kode bank BRI adalah 002. Kode bank BRI, 002 di ketikan terlebih dahulu sebelum mengetikkan nomor rekening tujuan di format sms banking.

Cara Transfer Menggunakan SMS Banking Mandiri ke BRI

Berikut ini cara taranfer lewat sms banking Mandiri ke Bank BRI yang bisa Anda ikuti langkah-langkahnya. Tapi sebelum melakukan semua itu pastikan dahulu nomor SIM Card anda sudah terdaftar di sms banking mandiri dan terdapat pulsa untuk biaya sms.

  • Ketik format sms seperti berikut TRB<spasi>Kode Rek Sendiri<spasi>Kode Bank Tujuan<spasi>No rek tujuan<spasi>Nominal.
  • Contoh transfer ke rekening BCA TRB 1 002 012345678912345 100000. No rekening tersebut adalah contoh saja, dimana nomor rekening bank BRI adalah 15 digit.
  • Kemudian kirim pesan tersebut ke nomor sms banking Mandiri di 3355
  • Tunggu, akan ada konfirmasi balasan yang berisi informasi nomor tujuan, nama pemilik rekening dan nominal uang yang akan di transfer. 
  • Jika saudah benar maka anda akan diminta 2 digit PIN sms banking Mandiri seseuia urutan yang diminta. Balas sms tersebut dengan 2 digit PIN yang diminta
  • Jika transaksi berhasil anda akan medapatkan balasan pemberitahuan.
Catatan : kode rekening sendiri adalah urutan rekening tabungan Mandiri jadi isi dengan angka 1, jika anda memiliki lebih dari satu rekening maka masukan kode rekening sendiri sesuai urutan tabungan.

Bagimana mudah bukan, transfer menggunakan sms banking Mandiri. Demikian informasi sms banking Mandiri ke BRI, cara transfer lewat sms banking Mandiri, format sms banking Mandiri ke BCA.
Baca Juga Format SMS Banking Mandiri Ke BCA | SMS Banking
Ads