-->

Adakah Biaya Mobile Banking BNI

Adakah Biaya Mobile Banking BNI
Adakah Biaya Mobile Banking BNI
Berapakah biaya mobile baning BNI?  Bagiaman cara kativasi mobile banking BNI? Transakai perbankan saat ini sudah semakin mudah untuk dilakukan, jika dulu harus ke kantor cabang terdekat atau atm untuk melakukan transfer. Saat ini dengan memainkan jemari tangan nasabah sudah dapat melakukan transfer dana baik ke rekening BNI ataupun ke reneking bank lain.
biaya mobile banking bni

Nasabah dapat menggunakan aplikasi yang sudah diunduh pada telepon seluler jenis Smartphone dan Tablet berbasis Android dan iOS,Aplikasi  Mobile Banking BNI memiliki fungsi agar Nasabah BNI dapat melakukan transaksi perbankan baik finansial dan non-finansial.

Biaya, Limit dan Langkah Aktivasi

Tentunya jika nasabah ingin menggunakan aplikasi mobile banking harus melakukan pendafataran terlebih dahu yang bisa dilakukan melalui ATM atau dengan datang langsung ke kantor cabang BNI. Jika melakukan pendaftaran di kantor cabang membawa KTP Kartu Debit/ATM dan Buku Tabungan untuk membuat User Id BNI Mobile Banking. Jangan lupa juga bawa nomor HP yang akan digunakan untuk melukan pendaftaran Mobile Banking.

Kemudian setelah melakukan pendaftaran bisa melakukan aktivasi melalui aplikasi mobile banking BNI yang sudah di install di smarphone milik nasabah dengan melakukan pengiputan data diri di Aplikasi sesuai dengan data yang tersimpan di sistem Bank.

Langkah-langakah aktivasi mobile banking BNI


  • Input User ID.
  • Input Nomor Kartu Debit.
  • Pilih Lokasi Negara.
  • Input Kode OTP.
  • Input MPIN (Terdiri dari 6 angka).
  • Input Password Transaksi (8-12 karakter alphanumeric, minimal berisi 2 angka).
  • Jika semua data inputan valid, proses aktivasi akan berhasil.


Saat aktivasi nasabah akan dikenakan biaya SMS, yaitu biaya saat sistem mengirimkan SMS Verifikasi dan saat aplikasi menerima SMS OTP. Besarnya biaya tergantung pada masing-masing operator seluler.

Tipe Smartphone yang dapat digunakan untuk melakukan Install Aplikasi Mobile Banking BNI. Aplikasi BNI Mobile Banking dapat di-install di semua tipe smartphone atau tablet berbasis sistem operasi Android (minimum ver 4.1 Jelly Bean, maskimum ver terupdate 8.1(oreo)). dan iOS min OS 8, maksimum OS 12.1.2(minimal OS 8, maksimal OS versi terbaru).

Limit Maksimal Transaksi Mobile Banking BNI

Untuk transfer antar BNI dan kliring limit maksimal per hari adalah 50 juta. Anda dapat mengubah limit transfer dan kliring sampai dengan 100 juta per hari dengan mengunjungi Cabang BNI terdekat. Untuk transfer antar Bank limit maksimal per hari adalah 25 juta. Untuk pembayaran tagihan, jumlah limit maksimal sesuai dengan jumlah tagihan.

Demikian info mengenai biaya mobile banking BNI. Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi kanto cabang BNI terdekat atau dengan menghubungi Call Center BNI di BNI Call 1500046.
Baca Juga Format SMS Banking BNI Cek Saldo, Transfer & Isi Ulang Pulsa
#topik terkait dengan bni mobile banking, aktivasi mobile banking BNI, download mobile banking BNI, limit mobile  banking BNI
Ads