-->

Update Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI

Update Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI
Update Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI
Informasi Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI. Ada banyak kemudahan dengan menggunakan layanan sms banking BRI, salah satunya dapat melakukan pembelian pulsa dari smartphone. Jadi tanpa harus datang langsung ke konter hp, sudah bisa melakukan pembelian pulsa.
Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI

Dan melakukan pembelian melalui layanan sms banking jauh lebih murah dan praktis. Pulsa 50.000 di hargai juga 50.000 rupiah. Layanan sms banking BRI bisa digunakan dari tipe handphone apapun meskipun handphone tersebut HP jadul sekalipun. SMS banking BRI melayanai kebutuhan akan transaksi perbankan Anda 24 jam non stop.

Layanan sms banking BRI dapat digunakan dengan 2 jenis layanan. Berbasis menu, yaitu layanan SMS Banking yang menggunakan menu sebagai perintah transaksinya.

Plain text, yaitu layanan SMS Banking dengan mengirimkan perintah transaksi yang akan dilakukan ke nomor 3300. Any time, any where, any device layanan sms banking BRI dapat anda nikmati.
Nasabah BRI yang sudah melakukan aktivasi melalui kantor cabang dapat menggunakan layanan sms banking untuk pembelian, pembayaran dan transfer sedangkan yang pendaftarannya di lakukan di ATM tidak dapat untuk melakukan  hal tersebut.

Nasabah yang ingin melakukan ativasi transaksi finansial bisa datang langsung ke Kantor Cabang BRI dengan membawa buku tabungan, KTP, Kartu ATM dan sim card provider kesayangan Anda.

Kemudian minta kepada CS bank BRI untuk mengaktifkan layanan finansial sms banking BRI, anda akan di bantu untuk mengatifkan layanan tersebut.

Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI


Anda dapat melakukan pembelian pulsa melalui SMS Banking BRI dengan nominal dari:
Pulsa 20.000
Pulsa 50.000
Pulsa 100.000
Maksimal 50.000.000

Cara Beli Pulsa Lewat SMS Banking BRI


Ketik : PULSA<spasi>Nomor HP<spasi>Nominal<spasi>PIN
kirim ke 3300
Contoh : PULSA 08574464343 50 123456

Contoh di atas untuk melakukan pembelian pulsa sebesar 50.000. Jika proses tersebut berhasil maka akan mendapatkan sms balasan yang isinya proses pembelian sebesar 50.000 telah berhasil ke nomor tersebut.

Demikian info mengenai minimal sms banking BRI untuk beli pulsa. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mendatangi kantor cabang terdekat atau dengan menghubungi call center BRI di 14017 / 1500017.
Baca Juga Limit Transfer SMS Banking BRI
#topik terkait dengan cara beli pulsa lewat sms banking bri, format sms banking bri beli pulsa, transaksi finansial dan non finansial, call center BRI
Ads