-->

Nomor Call Center BRI Syariah 24 Jam & 7 Hari Kerja

Nomor Call Center BRI Syariah 24 Jam & 7 Hari Kerja
Nomor Call Center BRI Syariah 24 Jam & 7 Hari Kerja
Call center BRI Syariah dapat dihubungi 24 jam dalam 7 hari kerja. Nasabah yang membutuhkan informasi produk atau keluhan produk BRI Syariah dapat menghubungi call center. Nasabah akan di bantu dengan pelayanan yang baik dan nyaman.
call center BRI Syariah

Sekilas tentang BRIS. BRI Syariah adalah lembaga perbankan syariah. Bank ini berdiri pada 1969, dahulu bernama Bank Jasa Arta, lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia, menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS Bank BRI digabung pada 2009.

Saat ini BRI syariah telah banyak mengeluarkan produk perbankan untuk memberikan kenyamanan kepada nasabahnya. Diantara produk-produk Bank BRI Syariah meliputi : Tabungan, KPR, Gadai, Depsito, Giro, Simpanan, layanan e-Banking dan masih banyak lagi.

Call Center BRIS

Dengan semakin banyaknya produk dan layanan yang di terbitkan oleh bank tentunya pihak bank akan memberikan kenyamanan kepada nasabahnya. Salah satunya dengan menghadirkan call center yang dapat dihubungi kapan saja dan dimana saja tanpa mengenal batas waktu.

Bank BRI Syariah sebagai salah satu perbankan syariah di Indonesia juga menganghadirkan layanan call center tersebut yang di kenal dengan CallBRIS di nomor 1500-789. Nasabah yang membtuhakan bantuan atau hanya sekedar ingin mengetahui informasi seputar produk dari Bank BRI Syarian dapat menghubungi Call Center tersebut.

Tetapi pada umumnya seseorang menghubungi call center untuk meminta bantaun baik iitu ATM tertelan, ATM terblokir, maupun informasi lainnya. Selaindi nomor tersebut nasabah juga dapat menghubungi melalui metode lain sperti facebook, twitter, dan email. 

Telepon: 
(021) 345 0226/227
Faksimili: 
(021) 351 8812
Email: 
corsec@brisyariah.co.id 
atau 
investor-relations@brisyariah.co.id
Facebook : https://web.facebook.com/BRISyariah
Twitter : https://twitter.com/brisyariah
Intagram : https://www.instagram.com/brisyariah/

Demikian informasi mengenai Call center BRI Syariah. Untuk informasi lebih lanjut nasabah dapat menghubungi Kantor Cabang BRI Syariah Terdekat.
Baca Juga Biaya Administrasi Tabungan Simpedes

Alamat Kantor Pusat

PT Bank BRIsyariah Tbk 
Kantor Pusat
Jl. Abdul Muis No. 2-4
Jakarta Pusat 10160
Indonesia
Ads