-->

Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN

Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN
Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN
Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN. Transaksi perbankan saat ini semakin mudah dilakukan, dengan menggunakan smartphone Anda sudah bisa melakukan berbagai transaksi. Salah satu bank di Indonesia yang juga menghadirkan layanan Mobile Banking adalah Bank BTN. Nasabah dapat melakukan transfer dari gadget kesayangannya.
Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.  Didirikan pada tahun 1897 dengan kantor pusat di l. Gajah Mada No.1, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130.

Saat ini transaksi perbankan memanjakan nasabah, yang dulunya dalam melakukan transakai harus datang ke kantor cabang atau dengan mengunjungi jaringan ATM BTN terdekat. Tapi kini dengan hanya memainkan jemari tangan nasabah sudah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan.

Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN

BTN Mobile Banking Kemudahan Transaksi Melalui Gadget Anda. Berbagai transaksi perbankan dapat dilakukan melalui berbagai fitur yang ada pada ponsel pintar (smartphone). Seperti halnya untuk keperluan transfer, nasabah dapat melakukan transfer dengan mobile banking BTN.
Mobile Banking BTN berfungsi sebagai solusi perbankan dengan cara yang praktis, aman, dan nyaman. Dengan menggunakan gadget, Anda dapat dengan mudahnya melakukan berbagai layanan perbankan, sehingga tidak perlu datang langsung ke Bank BTN.

Ada banyak manfaat yang di dapatkan nasabah saat sudah mendaftarkan dan melakukan install Aplikasi Mobile Banking BTN di Gadget.

  • Dapat mengetahui berbagai informasi bagi nasabah perseorang
  • Kemudahan dalam menggunakan layanan perbankan
  • Kemudahan melakukan pembayaran dan pembelian
  • Kemudahan cek saldo dan transfer antar Bank BTN dan Bank lain
  • Aplikasi Mobile Banking BTN dapat di download melalui Play Store/App Store
  • Pendaftaran dan penghapusan Mobile Banking dapat dilakukan melalui mesin ATM Bank BTN

Syarat dan Ketentuan

  • Nasabah memiliki tabungan BTN Batara 
  • Limitasi transaksi Mobile Banking BTN
    • Transfer sesama Bank BTN maks. Rp25juta 
    • Transfer antar Bank maks. Rp25juta

Cara Mendaftar

  • Nasabah terlebih dahulu melakuakn pendaftaran nomor ponsel yang akan digunakan untuk BTN Mobile Banking melalui Custermer Service Bank BTN di Outlet Bank BTN
  • Nasabah harus mengunduh aplikasi BTN Mobile Banking melalui Play Store atau Apple Store 
  • Nasabah melakukan aktivasi BTN Mobile Banking melalui ponsel yang telah diunduh aplikasi BTN Mobile Banking

Setelah proses pendaftaran berhasil dan nasabah sudah melakukan install aplikasinya yang dapat di unduh di goggle play store. Nasabah dapat melakukan transfer dengan mudah. Dengan hanya memilih menu transfer yang ada di aplikasi tersebut.

Dan kemudian ikuti langkah-langkah yang terdapat di menu tersebut, Nasabah akan di tuntun sampai proses transfer berhasil. Dengan menggunakan mobile banking  nasabah tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang atau ke ATM hanya untuk melakukan transfer. Nasabah dapat melakukan transfer dari gadget baik itu ke sesama rekening BTN atau ke bank lain.

Mobile banking BTN selain dapat digunakan untuk transfer, juga dapat digunakan untuk transaksi lainnya seperti cek saldo, pembelian, isi ulang pulsa, pembayaran, mutasi, dan informasi lainnya.

Demikian info mengenai Cara Transfer Melalui Mobile Banking BTN. Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi kantor cabang BTN terdekat atau dengan menghubungi call center BTN di 1500 286.
Baca Juga Update!!! SMS Banking BTN

PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK

Contact
Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1
Jakarta 10130
Telp: (021) 633 6789
Fax: (021) 633 6719

Contact Center:
1500 286

Email Contact Center:
btncontactcenter@btn.co.id

#topik terkait dengan cara transfer bank btn, cek saldo bank BTN, cara cek saldo imobile banking btn, alamat kantor pusat bank btn, call center bank btn
Ads