-->

Mobile Banking Bank Jatim dapat Di Akses Kapanpun & Dimanapun

Mobile Banking Bank Jatim dapat Di Akses Kapanpun & Dimanapun
Mobile Banking Bank Jatim dapat Di Akses Kapanpun & Dimanapun
Mobile Banking  Bank Jatim. Transaksi perbankan kian hari kain mudah. Hanya dengan menggunakan gadget kesangan sudah bisa melakukan berbagai aktifitas perbankan. Dengan melakukan aktivasi Bank Jatim Mobile nasabah dapat menikmati layanan perbankan kapanpun dan dimanapun.
mobile banking bank jatim

Mobile banking Bank Jatim merupakan salah satu e-channel yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi dengan mengirimkan perintah melalui koneksi Paket Data. Layanan mobile banking dapat di akses dengan jangkaun jaringan yang luas dengan menggunakan aplikasi yang di download kemudian di Intsall di Gadget milik nasabah.

Ada banyak manfaat dengan menggunakan mobile banking, cara penggunaanya juga cukup mudah. Ada banyak pilihan menu seperti melakukan cek saldo, transfer, pembelian dan masih banyak lagi. Tinggal memilih menu tersebut untuk transaksi perbankan.

Jadi dengan menggunakan sms banking, nasabah tidak di repotkan lagi dengan jauh-jauh harus datang ke Cabang Bank Jatim atau ke Jaringan ATM Bank Jatim Terdekat. Meskipun sekarang ini kantor cabang dan jaringan ATM sudah banyak tetapi kemudahannya tidak seperti menggunakan mobile banking.

Cara Aktivasi Mobile Banking Bank Jatim

Syarat untuk registrasi di mobile banking Bank Jatim adalah dengan menjadi pengguna SMS Banking Bank Jatim. Nomor nasabah sudah terdaftara di sms banking yang bisa di daftarkan melalui kantor cabang atau dengan menggunakan jaringan ATM Bank Jatim.

Cara aktivasi mobile banking, jika syarat di atas sudah terpenuhi nasabah dapat menggunakan mobile banking Bank Jatim dengan melakukan aktivasi. Aktivasi dapat dilakukan jika aplikasi suda di download kemudian lakukan install di gadget. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan pilih menu pendaftaran. Isi semua formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar sesuai data diri di Bank Jatim. Kemudian masukkan info Kode PIN sms banking. Tunggu sampai proses aktivasi selesai.

Jika pendaftaran sudah berhasil ada banyak manfaat yang di dapatkan dan ada banyak transaksi perbankan yang bisa digunakan.

Mobile Banking Bank Jatim menyediakan informasi lebih lengkap mengenai rekening serta produk perbankan Bank Jatim. Aplikasi Bank Jatim Mobile Banking dapat menyimpan transaksi yang sering digunakan oleh pengguna sehingga memberikan kemudahan pada pengguna didalam mengakses kembali transaksi tersebut.

Mobile Banking Bank Jatim tersedia pada platform smartphone Android, iOS, dan Blackberry. Berbeda dengan SMS Banking Bank Jatim yang menggunakan SMS (Short Message Service), smartphone Anda cukup terhubung dengan Internet untuk dapat menikmati layanan Mobile Banking Bank Jatim.

Berbagai macam layanan perbankan seperti yang dapat di akses menggunakan mobile banking di antaranya:

  • Pembayaran PDAM, Pajak PBB, Telkom dan Tagihan Pasca Bayar, TV Berlangganan, Kartu Kredit Citibank, tagihan Multi Finance, Terminal Peti Kemas dan Pemabayaran SPP
  • Pembelian Tiket Pesawat (Garuda Indonesia dan Lion Air), Tiket Kereta Api, serta pembelian pulsa
  • Transfer antar Bank dan Sesama Bank Jatim
  • Notifikasi transaksi dan notifikasi tagihan Handphone pasca bayar, informasi suku bunga, saldo serta mutasi rekening


Demikian informasi mengenai Mobile Banking Bank Jatim. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi kantor cabang bank Jatim terdekat atau dapat menghubungi bantuan call center Bank Jatim.
Baca Juga SMS Bank Jatim Layanan Paling Merakyat

Kontak Informasi Bank Jatim

Kantor Pusat
Jalan Basuki Rachmat No 98 - 104 Surabaya 60271
Phone. (031) 531 0090 - 99 (office hours)
Fax. (031) 531 0838

Call Center (24hours). 14044
mailto: info@bankjatim.co.id
Twitter: @bank_jatim

#topik terkait dengan aktivasi bank jatim mobile, cara aktivasi mobile banking bank jatim lewat atm, cara registrasi mobile banking bank jatim, kode aktivasi mbanking bank jatim, batas transfer mobile banking bank jatim
Ads