-->

Nomor Rekening Bank Jatim & Kode Transfer Bank Jatim

Nomor Rekening Bank Jatim & Kode Transfer Bank Jatim
Nomor Rekening Bank Jatim & Kode Transfer Bank Jatim
Nomor Rekening Bank Jatim. Cara mengetaui Nomor Rekening Bank Jatim? Bank jatim adalah bank milik pemerintah daerah Jawa Timur. Saat ini memiliki kantor  pusat di Surabaya, Jawa Timur. Kantor Cabang Sebagian besar tersebar di Jawa Timur.
nomor rekening bank jatim

Nasabah dapat mengunjungi Kantor cabang terdekat untuk mendapatkan informasi seputar produk Bank Jatim seperti simpanan Bank Jatim. Selain mengunjungi kantor cabang terdekat, nasabah juga dapat mengunjungi kantor pusat yang beralamatkan di Jalan Basuki Rachmat No 98 - 104 Surabaya 60271.

Saat ini ada banyak produk perbankan yang diterbitkan oleh Bank Jatim baik itu produk pinjaman, sipanan, Pembiayaan, giro. Anda dapat memiliki produk Bank Jatim dengan menjadi nasabah Bank Jatim. Seperti produk simpanan bank. Dengan memiliki salah satu produk simpanan seperti :
  • TabunganKu
  • Tabungan SiUMI
  • Tabungan SiKLUS
  • Tabungan SIMPEDA
  • Tabungan SIMPEL
  • Tabungan SiNYAL
  • Program Bunga Plus
Ada banyak manfaat yang di peroleh oleh nasabah. Seperti dana yang di simpan di bank akan aman, mendapatkan buku tabungan, rekening tabungan, kartu ATM, nasabah juga dapat menggunakan layanan e-Channel Bank Jatim seperti sms banking, mobile banking,  dan internet banking.

Nomor Rekening Bank Jatim

Nomor rekening akan di berikan kepada nasabah dengan membuka salah satu dari produk simpanan Bank Jatim. Dengan datang ke Cabang Bank Jatim Terdekat untuk membuka tabungan, Anda akan di bantu sampai proses membuka salah satu tabungan bank Jatim hingga selesai.

Adapun dalam melakukan pembukaan rekening  Bank Jatim biayasanya ada persyaratan yang harus dipenuhi, seperti sejumlah uang untuk simpanan pertama kali, KTP, mengisi formulir pembukaan rekening  dan biayasanya akan di tanyakan nama IBU.

Setelah proses pembukaan rekening berhasil nasabah akan diberikan buku tabungan yang isinya mengenai informasi nomor rekening dan cataan transaksi perbankan. Nomor rekening Bank Jatim pada buku tabungan terletak di halaman awal saat pertama kali membuka buku tersebut, anda akan menjumpai nomor rekening, alamat, serta pemilik rekening. Nasabah juga mendapatkan kartu ATM untuk transaksi perbankan menggunakan jaringan ATM.

Lupa Nomor Rekening

Jika nasabah lupa nomor rekening dapat mengetahuinya melalui buku tabungan yang diberikan pertama kali saat pembukaan rekening. Nomor rekening juga dapat di ketahui dengan mengunjungi kantor cabang terdekat. Melalui sms banking, internet banking, mobile banki bukti transaksi perbankan juga dapat digunakan untuk mengetahui nomor rekening Bank Jatim.

Dengan memiliki tabungan atau nomor rekening Bank Jatim, nasabah juga dapat melakukan transfer baik itu sesama  bank maupun ke bank lain. Tetapi untuk transfer ke  bank lain membutuhkan kode bank yang di tempatkan di depan nomor rekening tujuan transfer. 

Berlaku sebaliknya jika nasabah dari bank lain ingin melakukan transfer ke Bank Jatim juga memerlukan kode bank Jatim. Kode transfer Bank Jatim adalah 114, 3 digit kode tersebut di tempatkan sebelum nomor rekening tujuan transfer ke Bank Jatim.

Demikian informasi mengani nomor rekening Bank Jatim. Untuk info lebih lanjut mengenai produk-produk Bank Jatim dapat mengunjungi kantor cabang terdekat atau dapat juga menghubungi call center Bank Jatim.
Baca Juga Mobile Banking Bank Jati Layanan e-Channel Bank Jatim

Kantor Pusat Bank Jatim

Jalan Basuki Rachmat No 98 - 104
Surabaya 60271

Phone. (031) 531 0090 - 99
Fax. (031) 531 0838

Email: info@bankjatim.co.id
Call Center (24hours): 14044

#topik terkait dengan kode bank jatim, produk bank jatim, call center bank jatim, kode transfer bank jatim, letak nomor rekening di buku, alamat kantor pusat Bank Jatim, lupa nomor rekening, ATM Bank Jatim, jumlah digit rekening bank jatim
Ads