-->

Hari Kerja & Jam Kerja Bank BTN

Hari Kerja & Jam Kerja Bank BTN
Hari Kerja & Jam Kerja Bank BTN
Hari kerja dan jam kerja BTN. Pada umumnya hari dan jam kerja bank itu tidak selalu sama. Untuk satu bank saja terkadang berbeda buka jam kerjanya. Saat ini di Indonesia ada banyak bank yang sudah membuka kantornya mulai dari kota sampai ke pelosok desa.

jam kerja bank btn

Dengan membuka cabang di berbagai wilayan Indonesia maka suatu bank akan dapat melayani kebutuhan nasabahnya. Seperti halnya Bank BTN juga tidak mau ketinggalan dengan bank-bank lain yang membuka cabang di berbagai wilayah Indonesia.

Hari operasional, jam kerja Bank BTN setiap cabang tidak selalu sama, kadang ada yang buka lebih awal dan ada juga buka agak siang tetapi jam tutup juga lebih akhir. Ada banyak transaksi perbank yang bisa dilakukan dengan datang ke kantor cabang, seperti membuka rekening baru, transfer lewat teller bank, pengajuan pinjaman, pengajuan KPR sampai mengurus kartu ATM yang hilang atau rusak bisa di lakukan di Bank BTN terdekat.

Jam Kerja Bank BTN

Nasabah juga harus memperhatikan jangan sampai saat ke bank, tetapi bank belum buka. Hari operasional bank saat ini juga sudah ada yang melayanai weekend banking. Yaitu kantor cabang ada yang buka di akhir pekan atau hari sabtu dan minggu. Untuk BTN saat ini belum melayani weekend banking.

  • Bank BTN Buka setiap hari senin sampai dengan jumat
  • Rata-rata jam kerja di mulai dari jam 7:30 sampai 15.00 waktu setempat
  • Untuk jam istirahat hari senin sampai kamis pukul 12.00 sampai 13.00
  • Khusus untuk hari jumat jam istirahat dari jam 11:30 sampai 13:00
  • Layanan weekend banking (sabtu dan minggu) BTN belum melayani
Dengan datang langsung ke Bank BTN terdekat ada banyak produk Bank BTN yang bisa nasabah akses atau hanya sekedar ingin tau dari keungulan masing-masing produk perbankan. Dengan mengetahui Jam Kerja Bank BTN nasabah dapat datang tepat waktu di kantor cabang terdekat.

Nah, demikian info mengenai Jam Kerja Bank BTN, untuk hari sabtu saat ini Bank BTN belum melayani layanan weekend Banking. Tetapi kemungkinan kedepannya akan memberikan layanan weekend banking seperti bank-bank lainnya juga sudah memberika layanan weekend banking di antaranya weekend banking BRI, BCA, Mandiri, Danamon , dll.

Untuk info lebih jelas dapat menghubungi Cabang Bank BTN terdekat atau dengan menghubungi via call center BTN 1500 286.
Baca Juga Nilai Uang Yang dapat Di Setor Melalui ATM Setor Tunai BTN
#Pencarian terkait Jam kerja BTN hari sabtu, btn buka hari sabtu, bank btn yang buka hari sabtu, bank btn terdekat, jadwal bank btn, bank yang buka hari sabtu, call center btn
Ads