-->

Format SMS Banking BNI Untuk Cek Saldo | SMS Banking

Format SMS Banking BNI Untuk Cek Saldo | SMS Banking
Format SMS Banking BNI Untuk Cek Saldo | SMS Banking
Informasi format sms banking bni untuk cek saldo. Perkembangan zaman juga merubah seseorang dalam melakukan berbagai aktivitas. Tidak terkecuali dalam akitivitas perbankan. Ini di manfaatkan oleh bank-bank yang ada di Inndonesia untuk terus berbenah diri dengan menghadirkan berbagai layanan.

Tidak terkecuali bank BNI, juga terus memberikan layanan nuntuk kenyamanan dan kebutuhan nasabah, salah satu layanan adalah sms banking. Dengan layanan tersebut nasabah dapat melakukan kegiatan perbankan dengan mudah.

sms banking bni untuk cek saldo

SMS Bangking BNI merupakan salah satu fisilitas Bank BNI yang menggunakan SMS untuk membantu kita dalam melakukan kegiatan perbankan. Baik itu kegiatan finasial maupun non finansial. Dari layanan sms banking tersebut kita dapat menggunakan untuk kegiatan perbankan dari handphone.

Contoh salah satu fitur yang sering digunakan oleh nasabah adalah sms banking BNI untuk cek saldo. Anda dapat melakukan cek saldo kapan saja dan dimana saja tampa harus datang ke ATM BNI.

Selain itu anda juga dapat melakukan transfer baik itu sesama bank BNI maupun beda bank. Baca juga cara transfer sms banking BNI ke BRI. Pembelian pulsa listrik, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi.

Cara Cek Saldo SMS Banking BNI

Cukup mudah dalam melakukan cek saldo dengan menggunakan sms banking BNI, yaitu dengan cara:

  • Cukup ketik format : SAL kemudian kirim format tesebut ke nomor 3346

Terdapat biaya sms saat melakukan pengiriman format sms banking dan saat menerima pesan sms banking. Untuk besaran biaya sesuai kebijakan provider Sim Card anda.

Demikian informasi mengenai sms banking BNI untuk cek saldo, cek saldo sms banking BNI ketik, biaya sms banking BNI, cara cek saldo.
Baca juga Format SMS Banking Mandiri Ke BNI Syariah | SMS Banking
Ads