-->

Update!!! Jam Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) 2019

Update!!! Jam Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) 2019
Update!!! Jam Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) 2019
Info Jam Kerja Bank Syariah Mandiri (BSM) 2019. Bank Syariah Mandiri (BSM)  merupakan  lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank Mandiri Syariah berdiri pada tahun 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Saat ini perbanakan syariah makin di minati oleh masyarakat Indonesia, meskipun peminatnya belum sebesar Bank Kovensional lainya.

jam kerja bsm

Ada banyak produk BSM yang di hadirkan untuk masyarakat, tentunya untuk membantu perekonomian dan memberikan kenyaman kepada nasabahnya. Selain itu juga meyediakan fasilita ATM dan kantor cabang yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia.

Alamat kantor cabang dan ATM Bank Mandiri dapat di temui di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Semarang, pulau Kalimantan, Palembang, Padang, Medan, Manado, Pulau Papua dan masih banyak lagi.

Jadwal Operasional Bank Syariah Mandiri

Mengetahui Jam Operasional Bank Syariah Madiri (BSM), tidak ada salahnya. Dengan mengetahuinya kita dapat datang tepat waktu ke kantor cabang terdekat untuk menghidari antirian bank. Pada umunya hari kerja suatu bank  5 hari dalam seminggu, kecuali hari libur nasional dan ada juga bank yang melayani  nasabahnya di akhir pekan. Bank tetap buka di hari sabtu dan minggu, tetapi tidak semua kantor cabang melayani weekend banking (sabtu, minggu buka).

Bank Mandiri Syariah Biasanya buka dari jam 08.00 – 15.30, ada juga kantor cabang yang buka sampai dengan 16.00 waktu setempat.

Senin : 08.00 - 15.30
Selasa : 08.00 - 15.30
Rabu : 08.00 - 15.30
Kamis : 08.00 - 15.30
Jumat : 08.00 - 15.30
Sabtu : tutup
Minggu : tutup

Jam istirahat BSM pada umumnya satu jam isitrahat yaitu dari 12.00 – 13.00 kecuali hari jumat, yang jam istirahatnya lebih awal dari hari senin sampai kamis. Selain itu Bank Syariah Mandiri juga ada yang buka hari sabtu dan minggu di kota-kota besar sperti Jakarta, Bandung, Bogor, Makassar, Surabaya, Padang, Palembang, Medan dan kota-kota lainnya.

Baca Juga Info Produk dan Layanan Bank Mandiri

Demikian info mengenai jam operasional (kerja) BSM (Bank Syariah Mandiri). Untuk info lebih lanjut dapat menhubungi cabang BSM terdekat di kota Anda atau dapat juga menghubungi mandiri syariah call 14040. Topik di atas terkait dengan pencarian  call center mandiri syariah, bank syariah mandiri weekend banking, jam kerja bank mandiri karawang, libur bank mandiri syariah.
Ads