-->

Update!!! Jam Isirahat Bank BNI

Update!!! Jam Isirahat Bank BNI
Update!!! Jam Isirahat Bank BNI
Jam Isirahat Bank BNI. Bank yang merupakan bank milik BUMN pemerintah Indonesia yang berdiri pada tanggal 5 Juli 1946, Bank BNI adalah bank kebangaan masyarakat. Ada banyak produk perbankan yang di hadirkan oleh bank BNI, seperti produk simpanan, Pinjaman, Giro dan layanan perbankan lainya.
jam istirahat bank bni

Alamat Kantor pusat Bank BNI Gedung Grha BNI Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1 Jakarta Pusat 10220, Indonesia. Saat ini sudah banyak kantor cabang yang tesebar luar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan pembukaan cabang-cabang baru tentunya akan memberikan kenyamanan kepada nasabah yang sebelumnya tidak tersentuh oleh Bank BNI untuk bertansaksi melalui kantor Cabang. Bank BNI memiliki Visi dan Misi di antaranya.

Visi BNI
Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja

Misi BNI

  • Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama.
  • Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor.
  • Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
  • Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas.
  • Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.


Jam Istirahat

Nasabah bank perlu mengetahui hari operasional bank. Pada umumnya bank melayanai atau beroprasi dari hari senin sampai jumat, dengan jam buka bank mulai dari pukul 08.00 – 16.00 waktu setempat, ada sebagaian kantor yang buka sampai 15.00 waktu setempat.

Senin 08.00 – 16.00
Selasa 08.00 – 16.00
Rabu 08.00 – 16.00
Kamis 08.00 – 16.00
Jumat 08.00 – 16.00
Jam isitirahat senin sampai kamis 12.00 – 13.00
Jumat 11.30 – 13.00

Selain hari kerja di atas ada beberapa cabang BNI yang buka hari sabtu dan minggu di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bogor, Semarang, Surabaya, Papua, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, Palembang, Padang, Medan, dll.

Baca Juga Daftar Alamat Bank BNI Yang Buka Sabtu & Minggu

Itulah jam istirahan dan jam kerja Bank BNI yang ada di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengetahuinya di Cabang Bank BNI terdekat atau dapat menghubungi BNI Call 1500046.

#topik terkait dengan pencarian jam kerja bank bni hari sabtu, bank bni tutup jam berapa hari jumat, jam kerja bank bni,
Ads