-->

Informasi SMS Banking Bank Riau

Informasi SMS Banking Bank Riau
Informasi SMS Banking Bank Riau
SMS Banking Bank Riu Kepri. Ada banyak layanan perbankan yang bisa di nikamti oleh Nasabah bank dengan melakukan pendaftaran atau aktivasi. Seperti layanan SMS Banking, nasabah dapat bertransaksi dari mana saja dan kapan saja dengan menggunakan handphone. Saat ini hampir setiap bank mengahdirkan layanan tersebut. Salah satu Bank BPD yang ada di Sumatera yaitu Bank Riu  Kepri juga mengahadirkan layanan sms banking.
sms banking bank riau kepri

Bank Riau Kepri adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yang berdiri pada tahun 1961 untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Alamat lengkap kantor pusat Bank Riu Kepri di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru, Riu, Indonesia.

SMS Banking Banking

SMS Banking merupakan sebuah langkah innovative Bank Riau Kepri untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya. Dengan slogan “Cara mudah transaksi perbankan” akan membawa nasabah pada diferensiasi service sehingga dengan mengetikan beberapa perintah lewat SMS (Short Message Service) pada ponsel, maka transaksi perbankan 24 jam dapat dilakukan.

Untuk melakukan layanan SMS Banking, nasabah hanya perlu mengirim SMS ke nomor telepon 08117500377, kemudian memasukkan data yang diminta melalui tombol pada ponsel. Selanjutnya layanan SMS Banking akan menginformasikan dan melaksanakan semua permintaan nasabah dari transaksi yang telah dipilih. Untuk melakukan transaksi melalui layanan SMS Banking, maka nasabah diharuskan mempunyai PIN. Pendaftaran/set-up PIN Telephone dapat dilakukan sendiri oleh nasabah pada Customer Service.

Beberapa fasilitas layanan SMS Banking adalah transfer uang antar rekening Bank Riau Kepri, Informasi suku bunga, Informasi produk, Informasi Jaringan Kantor, Informasi Jaringan ATM, Cek Saldo, Inquiry 5 transaksi terakhir, Notifikasi jumlah saldo rekening, ganti PIN SMS dll.

SOP Layanan SMS Banking ini hanya mengatur tentang :

  • Prosedur Generate PIN SMS Banking
  • Prosedur Pendaftaran SMS Banking
  • Prosedur Pemeliharaan/Perubahan Data Nasabah
  • Prosedur Aktivasi SMS Banking
  • Prosedur Pemblokiran SMS Banking
  • Pemblokiran oleh Nasabah
  • Pemblokiran oleh pihak Bank
  • Prosedur Penutupan SMS Banking
  • Prosedur Keluhan Nasabah
  • Prosedur Pengelolaan Laporan Akhir Hari

Baca Juga Informasi Call Center Bank Riu Kepri

Demikian info mengenai sms banking Bank Riu Kepri, yang besumber  dari situs resminya bankriaukepri.co.id. Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi cabang Bank Riu Kepri.

#topik terkait dengan pencarian Alamat lengkap kantor pusat Bank Riu Kepri, format cek saldo sms banking bank riau
Ads