-->

Ini Dia Jenis Tabungan BNI Yang Manjadi Unggulan Di Tahun 2019

Ini Dia Jenis Tabungan BNI Yang Manjadi Unggulan Di Tahun 2019
Ini Dia Jenis Tabungan BNI Yang Manjadi Unggulan Di Tahun 2019
Ada Berapa Jenis Tabungan BNI? Salah satu bank yang merupakan bagian dari perusahaan milik pemerintah adalah bank BNI. Bank yang didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan berkantor pusat di Jl. Jend. Sudirman No.Kav 1, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.
jenis tabungan BNI

Bank BNI terus berupaya memberikan kenyamanan kepada nasabahnya dengan memberikan fasilitas dan membuka jaringan ATM, Kantor Cabang yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia. Selain Itu  Bank BNI juga  banyak menerbitkan produk perbankanya tentunya untuk memberikan pilihan yang akan di minati oleh nasabahnya.

Ada banyak produk unggulan dari Bank BNI seperti Produk Simpanan. Produk simpanan sendiri ada beberapa jenis yang dapat di poreloh oleh nasabahnya dengan persyaratan dan kententuan yang sudah di tetapkan oleh pihak Bank BNI. Berikut di bawah ini jenis tabungan BNI yang bisa anda pilih untuk pembukaan rekening baru.

Jenis Tabungan BNI

1). BNI Taplus
BNI Taplus memberikan kemudahan, kenyamanan layanan dan banyak keuntungan untuk berbagai aktivitas transaksi perbankan Anda dengan etoran awal sebesar Rp 500.000,- (Jabotabek) atau Rp 250.000,- (Non Jabotabek) Anda dapat memiliki rekening BNI Taplus. Baca juga syarat pembukaan tabungan BNI Taplus.

2). BNI Taplus Bisnis
BNI Taplus Bisnis adalah produk tabungan yang diperuntukan bagi pelaku usaha maupun bukan pelaku usaha, baik perorangan maupun non perorangan, yang dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang memberikan kemudahan dan fleksibiitas dalam mendukung transaksi bisnis.

3). BNI Taplus Pegawai / Taplus Anggota
Merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi Pegawai/Anggota suatu Perusahaan/Lembaga/Asosiasi/Organisasi Profesi yang menjalin kerjasama dengan BNI yang berfungsi sebagai sarana tabungan, kartu identitas Pegawai/Anggota.

4). BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda merupakan produk tabungan yang diperuntukkan bagi anak muda Indonesia mulai dari usia 17 tahun sampai dengan 25 tahun.

5). BNI Taplus Muda Co-Brand
BNI Taplus Muda Co-Brand adalah tabungan yang diberikan kepada para mahasiswa Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan BNI yang berfungsi untuk menampung keperluan pembayaran SPP dan atau lainnya.

6). BNI Taplus Anak
BNI Taplus Anak adalah tabungan yang diperuntukkan bagi Anak usia 0 s/d 17 tahun. Memberikan kesempatan kepada Anak untuk belajar melakukan transaksi sendiri di ATM dan belanja di toko menggunakan kartu debit/ATM dengan limit Rp.500.000,- per hari.

7). Kartu Pelajar BNI Taplus Anak
Merupakan produk tabungan dengan kartu desain khusus yang diberikan kepada para siswa dari sekolah yang bekerjasama dengan BNI dan bertujuan untuk mengedukasi anak belajar menabung, serta berfungsi sebagai Kartu Debit/ATM dan Kartu Identitas Siswa.

8). BNI Tapenas
Rencanakan keuangan untuk keluarga Anda sejak dini dengan BNI Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan), yaitu simpanan berjangka untuk membantu perencanaan keuangan Anda untuk mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman.

Bebas menentukan setoran bulanan mulai Rp. 100.000,- sd Rp. 5.000.000 (kelipatan Rp 50.000,-) atau USD 20 sd USD 500 (kelipatan USD 10).

9). BNI Pandai
Tabungan BNI Pandai adalah tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan oleh BNI yang memiliki karakteristik basic saving account (BSA) dan dapat dibuka melalui Kantor Cabang BNI maupun melalui Agen.

Dan masih terdapat jenis simpanan bank BNI lainnya seperti BNI HAJI, BNI DOLLAR, BNI SIMPANAN PELAJAR, TABUNGANKU, BNI DEPOSITO, BNI SIMPONI, KARTU DEBIT, JASA-JASA, dan BANCASSURANCE. Sumber artikel http://www.bni.co.id/.

Baca Juga Manfaat dan Keunggulan Layanan Internet Banking BNI

Demikian informasi mengenai Jenis Tabungan BNI Yang Manjadi Unggulan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi cabang BNI terdekat atau dapat menghubungi BNI CALL 1500046.
Ads