-->

Cara Daftar & Cek Saldo CIMB Niaga, Mudah Tanpa Ribet

Cara Daftar & Cek Saldo CIMB Niaga, Mudah Tanpa Ribet
Cara Daftar & Cek Saldo CIMB Niaga, Mudah Tanpa Ribet
Cek rekening CIMB Niaga online merupakan salah satu layanan yang ditawarkan bagi nasabah setia bank CIMB Niaga. Layanan ini memberi kemudahan bagi para nasabah dalam keperluan mengecek saldo rekening secara online. Jadi nasabah tidak harus keluar rumah pergi ke kantor CIMB Niaga sekedar untuk cek jumlah saldo dalam rekening.
cek saldo cimb niaga

Layanan ini bisa dimanfaatkan secara sederhana menggunakan perangkat mobile dan aplikasi banking CIMB Niaga. Adapaun aplikasi tersebut bernama Go Mobile CIMB Niaga.

Lantas bagaimana cara cek rekening secara online? Berikut ini diberikan cara mudahnya mengecek rekening CIMB Niaga online menggunakan internet banking dan juga aplikasi Go Mobile CIMB Niaga, yaitu:

1. Cek Rekening Melakui Internet Banking

Untuk bisa mengecek rekening via internet banking, nasabah perlu registraasi internet banking lebih dahulu. Langkah-langkah registrasi internet banking CIMB Niaga cukup simpel dan mudah diikuti, diantaranya:

A). Masukan Kartu
Registrasi melalui mesin ATM mengharuskan Anda memiliki kartu ATM CIMB Niaga. Masukan kartu ke mesin ATM lalu login menggunakan pin yang sudah disimpan.

B). Memilih Menu E-Banking
Setelah sukses masuk, akan ditampilkan sejumlah menu layanan. Cari dan pilih menu E-Banking. Lanjutkan dengan klik menu Registrasi E-Banking dan Registrasi CIMB Click.

C). Input PIN
Pada kolom yang tersedia lakukan input PIN. PIN tersebut menjadi password yang bisa Anda gunakan setiap kali masuk internet Banking CIMB Niaga guna menikmati layanan cek rekening CIMB Niaga online. Input PIN Perlu dilakukan 2 kali sebagai respon konfirmasi.

D). Input Nomor Telepon
Langkah terakhir masukkan nomor telepon yang aktif Anda gunakan. Sampai tahap ini proses dikatakan sukses dan layanan internet banking CIM Niaga telah siap digunakan.

Jika pendaftaran telah berhasil, maka nasabah sudah dapat mengakses layanan internet banking CIMB Niaga Clicks dengan mudah. Berbagai transaksi bisa nasabah lakukan dengan praktis, termasuk cek saldo online tabungan CIMB Niaga.

Fitur Lain Internet Banking CIMB Niaga:
  • Pengelolaan Rekening
  • Informasi rekening
  • Transaksi terjadwal
Informasi mutasi rekening sampai 6 bulan terakhir.
  • Transfer
  • Transfer rekening domestik
  • Transfer rekening internasional
  • Transfer massal
  • Transfer terjadwal
  • Transfer dan terima transfer melalui Western Union
  • Nilai tukar valuta asing
Bayar Tagihan
  • Bayar tagihan: kartu kredit, kartu telpon pasca bayar (Indosat Matrix, Starone, Telkomsel HALO, XL pascabayar), Aetra/air (khusus wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan sebagian Jakarta Pusat), Palyja/air (Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan sebagian Jakarta Pusat), pinjaman, pendidikan dan lain-lain 
  • Daftar favorit tagihan
  • Pembayaran terpadu
  • Pembayaran terjadwal
Isi Ulang Prabayar
  • Isi ulang prabayar (Tri, Axis, IM3, Mentari, Simpati, Starone, XL, kartu Blitz dan PLN)
  • Daftar isi ulang favorit
Baca Juga:
>>> Phone Banking CIMB Niaga
>>> Syarat dan Keunggulan Buka Rekening Di CIMBiaga XTRA

2. Cek Rekening Melalui Go Mobile


Cara lain yang bisa dilakukan yaitu nasbah melakukan registrasi Go Mobile. Registrasi dibutuhkan agar nasbah bisa menggunakan aplikasi Go Mobile. Registrasi bisa dilakukan sendiri di mesin ATM Bank CIMB Niaga terdekat.

Tak beda jauh dari cara registrasi internet banking, setelah memasukkan kartu ATM ke dalam mesin, login dan pilih menu E-Banking. Lanjutkan dengan klik menu Registrasi eBanking dan pilih Go Mobile. Pada tahap ini Anda akan diminta untuk mengisi nomor telepon dan membuat PIN Go Mobile.

Sebagai tanda registrasi berhasil akan dikirim pesan singkat berisi kode verifikasi. Kode tersebut perlu Anda masukan pada kolom isian dan lanjut deengan memilih proses.


Untuk keperluan pengecekan saldo, selanjutnya Anda cukup menggunakan apliaksi Go Mobile. Namun pastikan pula aplikasi Go Mobile sudah Anda install pada perangkat.

Buka aplikasi Go Mobile dan pilih fitur untuk mengeceks saldo tabungan. Prose cek rekening CIMB Niaga mudah, cepat, dan aman.

Limit dan Biaya Go-Mobile CIMB Niaga


Limit
Jenis Transaksi Limit
Transfer
A. ke Rekening Sendiri Tidak dibatasi
B. ke Rekening CIMB Niaga lain Rp 200.000.000 /transaksi/hari
C. Online ke Bank lain (ATM Bersama & Prima) Rp 25.000.000/transaksi
Maks. Rp 50.000.000/hari
D. SKN/Kliring/RTGS Rp 200.000.000
E. Valuta Asing (Internasional) Rp 100.000.000
F. Transfer ke Rekening Ponsel Rp 10.000.000*
Transaksi Pembelian Rp 10.000.000/hari
Pembayaran Tagihan Rp 2 Milyar /hari
*Tergantung jumlah saldo Rekening Ponsel penerima (Saldo maksimal Rekening Ponsel adalah Rp 10.000.000)
Limit transfer gabungan Go Mobile adalah Rp 200.000.000/hari
Biaya
Jenis Transaksi Biaya
Informasi Rekening
Cek mutasi rekening Gratis
Transfer
Transfer ke bank lain (kliring) Rp. 5.000,-
Transfer ke bank lain (online ATM Bersama & Prima) Rp. 6.500,-
RTGS Rp. 25.000,-
Transfer valas ke bank lain USD 5
Pembayaran Tagihan
Telkom Rp. 2.500,-
PBB Rp. 5.000,-
Ace Life Insurance Rp. 5.000,-
Kartu kredit bank lain Rp. 5.000,-
Pembelian
Isi Ulang Pulsa Telkomsel Rp. 1.500,-
* Berlaku Februari 2018

Penggunaan CIMB Clicks dan Go Mobile BEBAS BIAYA ADMIN.

Untuk pengiriman dan penerimaan SMS (untuk pengiriman instruksi, penerimaan passcode, mPIN, notifikasi dan lain-lain) akan dikenakan biaya SMS sesuai dengan provider telco.

Baca Juga Fitur Aplikasi Go Mobile By CIMB Niaga

Sumber: https://www.cimbniaga.com/

#topik terkait dengan registrasi internet banking CIMB Niaga, registrasi mobile banking CIMB Niaga, cara cek saldo, cek saldo cimb niaga online, cimb niaga online banking, daftar internet banking cimb niaga online
Ads