-->

Kartu Brizzi BRI : Keuntungan, Syarat & Cara Cek Saldo

Kartu Brizzi BRI : Keuntungan, Syarat & Cara Cek Saldo
Kartu Brizzi BRI : Keuntungan, Syarat & Cara Cek Saldo
Apa itu BRIZZI BRI? Kartu BRIZZI atau yang bisa juga di sebut uang elektronik BRI. Kartu yang satu ini diterbitkan oleh bank BRI untuk memudahkan seseorang dalam melakukan transaksi non tunai (tanpa uang tunai).
brizzi bri cek saldo

Jadi jika anda memiliki kartu tersebut anda bisa menggunakannya saat mau melakukan transaksi seperti bayar tol tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang tunai.

Cara transaksi non tunai sendiri(menggunkan uang elektronik) diharapkan dapat mengurangi antrian di tempat-tempat umum.

Dan selain itu jika menggunakan kartu BRIZZI BRI untuk pembayaran Anda tidak perlu mengeluarkan uang tunai dan tidak harus menunggu uang kembalian.

Untuk bisa menggunakan kartu BRIZZI, saat ini hanya berlaku di merchant-merchan yang sudah bekerja sama dengan BRI.

Yang dimana transaksi dilakukan berdasarkan chip dengan jumlah saldo maksimal Rp 1.000.000. Cara untuk mendapatkan  kartu BRIZZI BRI tidaklah sulit, Anda bisa mendapatkannya di Kantor Cabang BRI, Kantor Cabang Pembantu BRI dan merchant-merchant yang sudah bekerja sma dengan BRI.

Manfaat Memiliki Kartu BRI


Adapun keuntungan dengan memiliki kartu BRIZZI sebagai alat bayar non tunai yang bisa di dapatkan adalah sebagai berikut ini.

  • Kartu BRIZZI dapat dimiliki oleh siapapun
  • Jika saldo dalam kartu habis bisa dilakukan isi ulang atau Top Up melalui EDC mapun ATM
  • Isi ulang Kartu BRIZZI dapat dilakukan melalui rekening BRI maupun rekening bank lain
  • Kartu BRIZZI dapat digunakan di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank BRI
  • Mengakomodasi pembayaran mulai dari Rp 1,- sampai Rp 1.000.000,-
  • Transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, tidak harus mengeluarkan uang tunai
  • Selain keuntungan-keuntungan yang didapatkan dengan memiliki kartu BRIZZI di atas, sekarang ini pembayaran di tempat-tempat umum juga sudah mulai menggunakan uang elekrtronik (e-money) seperti gerbang tol, tempat parkir, Transjakarta, Transjogja, BRIZZ untuk bayar commuter line krl, tempat hiburan dan merchant tertentu.


Baca Juga Biaya Administrasi Bank BRI impedes

Jika sudah memiliki kartu BRIZZI BRI sebaiknya sebelum melakukan transaksi terlebih dahulu mengetahui jumlah saldo dalam kartu, untuk mengurangi gagalnya transaksi. Anda bisa melakukan cek saldo BRIZZI BRI melalui EDC atau dengan menggunkan  ATM.

Jika di rasa jumlah saldo dalam kartu tidak mencukupi untuk melakukan transaksi sebaiknya lakukan isi ulang (top up).

Cara Top Up BRIZZI cukup mudah, anda bisa top up melalui EDC BRI, top up di merchant ritel, melalui ATM BRI atau ATM bank lain, Top Up tunai di Merchant(Alfamart dan Indomaret) dan Agen Brillink.

#topik terkait dengan brizzi bri cek saldo, brizzi bri bisa digunakan dimana saja, tentang brizzi bri, bri brizzi alfamart, fungsi brizzi bri
Ads