-->

SMS Banking Bank DKI Terbaru

SMS Banking Bank DKI Terbaru
SMS Banking Bank DKI Terbaru
Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta juga memiliki bank pembangunan daerah yaitu bank DKI. Bank DKI didirikan pada tahun 1961 yang lalu dan kini menjelma sebagai salah satu bank pembangunan daerah paling sukses di Indonesia.

Bank DKI terus mengikuti perkembangan zaman, salah satunya yaitu dengan mengeluarkan layanan electronic banking (e-banking).

SMS Banking DKI Terbaru

Bagi Anda yang bertanya, apakah bank DKI menyediakan layanan SMS Banking DKI? Jawabannya yaitu bank DKI belum menyediakan layanan SMS Banking bagi para nasabahnya.

Layanan SMS Banking DKI

Bagi Anda nasabah bank DKI, mungkin Anda agak bertanya-tanya mengapa bank DKI belum mengeluarkan layanan SMS Banking DKI? Ya salah satu alasannya mungkin karena bank DKI belum melihat layanan SMS Banking ini diperlukan bagi para nasabah bank DKI.

Namun tenang saja, bagi Anda nasabah bank DKI dan ingin menggunakan layanan e-banking, Anda bisa menggunakan layanan JackMobile.

JackMobile merupakan layanan Mobile Banking milik bank DKI dimana prinsipsnya yaitu nasabah bisa melakukan transaksi finansial/non-finansial dengan menggunakan aplikasi JackMobile di smartphone.

Namun sebelumnya Anda mesti registrasi terlebih dahulu di kantor cabang bank DKI agar bisa menikmati layanan e-banking satu ini.
Baca Juga SMS Banking Danamon Terbaru
Jadi sudah jelas ya, hingga artikel ini diturunkan, bank DKI belum mengeluarkan layanan SMS Banking DKI. Namun Anda bisa menggunakan layanan JackMobile untuk kegiatan transaksi online.

Ads