-->

SMS Banking BRI Terbaru

SMS Banking BRI Terbaru
SMS Banking BRI Terbaru
Jika Anda bertanya, kira-kira bank pemerintah mana yang paling besar? Maka tentu jawabannya yaitu bank BRI (Bank Rakyat Indonesia). 

BRI selalu menjawab kebutuhan perbankan banyak orang, salah satunya dengan menyediakan layanan SMS Banking BRI. Layanan SMS Banking BRI ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang menyukai efisiensi atau memang karena agak gaptek dengan BRI Mobile.

SMS Banking BRI Terbaru

Panduan SMS Banking BRI Terbaru

SMS Banking BRI merupakan salah satu layanan e-banking, dimana nasabah bisa menggunakan layanan pesan singkat sebagai media perbankan. 

Anda tak perlu mengunduh aplikasi layaknya BRI Mobile, cukup gunakan layanan SMS yang ada di ponsel Anda. Namun sebelum menikmati layanan e-banking satu ini, Anda mesti registrasi terlebih dahulu di kantor cabang atau di  ATM. 

Setelah Anda melakukan registrasi, maka nantinya Anda bisa langsung memanfaatkannya lewat ponsel Anda. Nah terdapat dua jenis layanan SMS Banking BRI yaitu layanan berbasis menu dan layanan berbasis plain text. 

Banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan dengan SMS Banking BRI ini yaitu transfer uang ke sesama atau beda bank, SMS prepaid, cek saldo, cek mutasi, pembayaran tagihan, dan lainnya. 
Baca Juga Inilah No SMS Banking BRI Yang Mesti Anda Ketahui
Nah itulah ulasan singkat layanan SMS Banking BRI. Jika Anda merupakan nasabah BRI dan mengingingkan efisiensi, sebaiknya gunakanan layanan e-banking satu ini. Anda tak perlu lagi bolak-balik ATM atau kantor cabang.

Ads