-->

SMS Banking Bank Kalteng Terbaru

SMS Banking Bank Kalteng Terbaru
SMS Banking Bank Kalteng Terbaru
Bagi masyarakat Kalimantan Tengah, bank Kalteng menjadi salah satu primadona pembangunan yang sangat massive. Betapa tidak, masyarakat Kalteng bisa menggunakan berbagai layanan perbankan sekaligus berbagai bantuan keuangan dari bank pembangunan daerah satu ini.

Berbeda dengan bank pembangunan daerah lain di Indonesia, bank Kalteng sudah memiliki layanan SMS Banking Kalteng. Ya, jadi nasabah bank Kalteng bisa melakukan transaksi tanpa perlu menggunakan jaringan internet.

SMS Banking Bank Kalteng Terbaru

Panduan SMS Banking Kalteng

Efisiensi merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan layanan SMS Banking. Begitupun jika Anda menggunakan layanan SMS Banking Kalteng ini, maka Anda bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

Misalkan  Anda sedang berada di lokasi yang minim internet atau sedang tidak punya kuota data, maka Anda bisa menggunakan SMS Banking Kalteng ini untuk bertransaksi.

Namun sebelum menggunakan layanan SMS Banking Kalteng ini, Anda mesti registrasi terlebih dahulu. Anda tinggal datang ke kantor cabang bank Kalteng dengan membawa buku tabungan dan foto copy KTP.

Nah setelah itu baru deh Anda bisa menggunakan layanan SMS Banking ini. Jika Anda ingin transfer uang ke teman atau keluarga, cukup gunakan layanan SMS Banking Kalteng ini.
Baca Juga SMS Banking Bank DKI Terbaru
Nah itulah ulasan singkat SMS Banking Kalteng, semoga bermanfaat ya. Bagi Anda warga Kalteng dan sudah menjadi nasabah bank Kalteng, segera gunakan layanan e-banking satu ini!

Ads