-->

Format SMS Banking BRI ke Mandiri Syariah | SMS Banking

Format SMS Banking BRI ke Mandiri Syariah | SMS Banking
Format SMS Banking BRI ke Mandiri Syariah | SMS Banking
Informasi format sms banking BRI ke Mandiri Syariah. Tutorial cara transfer menggunakan sms banking BRI ke Mandiri Syariah (BSM). Dengan menggunakan handphone transfer dapat dilakukan dengan mudah.

Kemudahan ini tentunya dapat dilakukan dengan mengaktifkan sms banking, termasuk bagi nasabah Bank BRI. Apa pun handphone anda, baik itu handphone jadul maupun handphone terbaru bisa digunakan untuk melakukan sms banking, kapanpun anda mau.

format sms banking bri ke mandiri syariah

Salah satu transaksi perbankan yang sering dilakukan oleh nasabah adalah transfer uang, karena kemudahan dalam mengirimkan uang. Tranfer uang dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satu cara transfer uang yang paling mudah adalah menggunakan sms banking.

Transfer dana bukan hanya sebatas sesama bank BRI, anda juga dapat melakukan transfer uang dengan menggunakan sms banking ke bank lain.

Cara Transfer Dengan SMS Banking BRI ke Mandiri Syariah

Di bawah ini akan di bahas mengenai langkah-langkah transfer dengan menggunakan sms banking BRI ke bank Mandiri Syariah.

Untuk transfer beda bank membutuhkan kode bank. Seperti hanlnya jika akan melakukan transfer dari BRI ke Mandiri Syariah memerlukan kode bank BSM.

Kode bank BSM adalah 451, kode bank tersebut di ketik sebelum memasukan nomor rekening tujuan transfer ke BSM.


  • Buka aplikasi pesan singkat (SMS) di handphone anda
  • Kemudian tulis format sms banking : TRANSFER<spasi>Kode Bank Tujuan+Nomor rekening<spasi>Nominal<spasi>PIN
  • Contoh : TRANSFER 4517001325498 50000 123456. Nomor rekening tersebut adalah nomor rekening Zakat Baznas. Rekening BSM terdiri dari 10 digit
  • Kemudian kirim sms tersebut ke nomor 3300
  • Tunggu informasi selanjutnya akan masuk melalui pesan sms
Nah, bagimana mudah bukan. Anda tinggal menulis format sms banking, maka uang akan terkirim dengan sendirinya. Hadphone kita ibaratkan ATM berjalan, jadi setiap mau melakukan transfer tidak harus datang ke ATM BRI.

Perlu di ingat juga, setiap kali akan melakukan transfer beda bank harus memasukan kode bank, baik itu transfer menggunakan jaringan ATM, sms banking maupun internet. Kode bank tersebut wajib di masukkan.

Demikian tulisan mengenai format sms banking BRI ke Mandiri Syariah, cara transfer dengan sms banking BRI, Kode Bank Mandiri Syariah.
Baca Juga Format SMS Banking Mandiri Ke BNI Syariah | SMS Banking
Ads