-->

Aktivasi & Daftar Internet Banking BNI Paling Mudah, Begini Caranya

Aktivasi & Daftar Internet Banking BNI Paling Mudah, Begini Caranya
Aktivasi & Daftar Internet Banking BNI Paling Mudah, Begini Caranya
Cara daftar BNI Internet Banking tidak sesulit seperti yang Anda banyangkan.
bni internet banking

Untuk memberikan kenyaman kepada nasbahnya Bank BNI memberikan banyak layanan seperti internet banking, sms banking, mobile banking dan masih banyak lagi.

Dengan semakin berkembangnya teknologi informatika seperti jaringan internet yang semakin bekembang dengan pesat.

Sekarang hampir rata-rata yang mengenai transkasi online bisa dilakukan kapan pun dan dimanpun selagi ada jaringan internet. Tak terkecuali informasi mengenai perbankan.

Dari pihak perbankan sendiri memanfaatkan peluang tersebut untuk memberikan pelayanan lebih untuk nasabahnya, yaitu memberikan solusi kemudahan untuk bertranskasi perbankan dari mana saja, seperti melakukan pengecekan saldo bank, transfer  dana kerekening lain, cek mutasi dan masih banyak lagi.

A. Keuntungan BNI Internet Banking

Apa saja keuntungan BNI Internet Banking? Ada banyak keuntungan BNI Internet banking setelah Anda melakukan registrasi, yang dapat dilakukan melalui ATM atau dengan mendatangi Kantor Cabang Bank BNI terdekat dan berikut ini keuntungan BNI Internet Banking.

  • Anda dapat mengakses layanayan internet banking dari mana saja dan kanpanpun selagi ada jaringan internet melalui halaman BNI Internet Banking di https://ibank.bni.co.id
  • Anda bisa melakukan transfer dana dengan jumlah limit sampai 1 m dalam satu hari
  • Melakukan cek saldo tanpa harus datang ke ATM atau kantor cabang
  • Kemudahan dalam melakukan transfer melalui jaringan internet
  • Bisa melakukan pemblokiran kartu Debit BNI dengan lebih mudah
  • Kemanan layanan BNI Internet Banking yang lebih aman
  • Dan masih banyak lagi keuntungan yang di berikan oleh Bank BNI untuk nasabahnya

Untuk melakukan pendaftaran E-Banking BNI tidaklah sulit karena siapapun bisa melakukan pendaftaran BNI internet banking terkecuali non nasabah Bank BNI.

Jadi jika Anda bukan nasbah BNI tidak dapat melakukan pendaftaran tersebut. Berikut caranya:

B. Cara Daftar BNI Internet Banking Melalui ATM


  • Masukkan kartu debit BNI Anda
  • Pilih Bahasa
  • Masukan PIN Kartu debit BNI
  • Pilih BNI Internet Banking
  • Kemudian buat PIN (6 digit) Anda
  • Setelah Anda berhasil melakukan registrasi di ATM BNI, kemudian Anda kan mendapatkan struk, simpanlah struk tersebut

C. Aktivasi BNI Internet Banking

Setelah pendaftaran Anda berhasil. Lakukan aktivasi dengan akses alamat url BNI Internet Banking dan pilih menu aktivasi

Setelah Anda melakukan aktivasi kini layanan BNI Internet Banking Anda dapat digunakan untuk melakukan transaksi non-finansial, seperti cek-saldo, mutasi rekening dan informasi tagihan.

Untuk bertransaksi finansial, seperti melakukan transfer, bayar tagihan dan isi ulang pulsa. Anda bisa mengunjungi Kantor Cabang Bank BNI terdekat.

Untuk cara daftar BNI Internet Banking berikutnya, jika Anda masih bingung dengan melakukan registrasi melalui ATM BNI, Anda bisa mendatangi cabang Bank BNI terdekat dengan membawa Kartu Identitas Diri serta membawa bukti kepemilikian rekening perorangan, Kartu ATM.

Kemudian petugas Bank akan membantu Anda untuk melakukan pendaftaran Internet Banking BNI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center BNI di 1 500 046 atau dapat mengunjungi Cabang BNI terdekat.

Baca Juga:
>>> Manfaat Dan Keunggulan Internet Banking BNI
>>> Tabungan BNI Yang Menjadi Unggulan di Tahun 2019

#topik terkait dengan pencarian bni internet banking, bni internet banking daftar, bni internet banking aktivasi, bni internet banking online, bni 46 internet banking, bni internet banking registrasi, bni internet banking cara daftar
Ads